Breaking

Keistimewaan Kartu Kredit Bank Sinarmas Yang Multifungsi

Gambar terkait

Apa saja sih keistimewaan kartu kredit Bank Sinarmas? Perkembangan teknologi kini seiring dengan perkembangan perbankan untuk mewujudkan program cashless dari Bank Indonesia. Kartu kredit dalam sebuah perbankan merupakan hal yang selalu ada sebagai alat transaksi tarik tunai maupun tabungan pada nasabah.  

Salah satu bank yang memiliki fasilitas kartu kredit ini adalah Bank Sinarmas. Keistimewaan kartu kredit Bank Sinarmas ini gratis iuran tahunan seumur hidup, mendapatkan diskon pada semua merchant yang memiliki SimasCard atau gerai yang bekerjasama dengan Bank Sinarmas, dan mendapatkan cashback 0,5% tanpa batas setiap tarikan transaksi di luar negeri. 

Apa Sih Secure Credit Card itu?

Secure credit card merupakan salah satu jenis kartu kredit Bank Sinarmas yang disediakan untuk nasabah melalui proses analisis dan verifikasi terlebih dahulu. Tampilan kartu kredit ini didesain dengan warna abu-abu disertai garis berwarna biru yang membentuk seperti kristal. Adapun tampilan pada kartu kredit ini adalah sebagai berikut.

Hasil gambar untuk keistimewaan kartu kredit Bank Sinarmas

Fitur Dan Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Bank Sinarmas

Dengan menjadi seorang nasabah Bank Sinarmas, Anda dapat memperoleh beberapa keuntungan yang dapat mempermudah anda dalam melakukan transaksi maupun menjalani kehidupan sehari-hari. 

1. Free Iuran Bulanan

Jika anda telah menjadi bagian dari Bank Sinarmas, otomatis pengguna tanpa biaya bulanan atau tahunan.

2. Cashback

Seperti yang telah dijelaskan pada awal pembukaan, Anda akan memperoleh cashback sebanyak 0,5% dengan syarat pengguna kartu kredit VISA Platinum. 

3. Diskon

Berbagai diskon disebar ke segala penjuru merchant yang bekerjasama dengan Bank Sinarmas. Lebih dari 20.000 merchant yang bekerjasama tentunya akan memberikan anda diskon yang lebih banyak.

4. Nilai Tukar Kurs

Nilai tukar kurs ini merupakan fasilitas jika anda melakukan transaksi di luar negeri. Menguntungkan, bukan? Keuntungan menggunakan kartu kredit Bank Sinarmas tidak hanya diperoleh untuk pengguna dalam negeri saja, tapi juga untuk pengguna di luar negeri. 

Dari beberapa keistimewaan kartu kredit Bank Sinarmas di atas, tentu Anda tertarik bukan? Adapun cara pengajuan dikemas secara singkat pada langkah berikut ini. 
  • Pilih “Secure Credit Card” pada program Tabungan online.
  • Transfer pada nomor Virtual Account yang diberikan sebagai setoran awal
  • Tunggu konfirmasi dan penjadwalan pengantaran kartu dari Bank Sinarmas ke rumah Anda.
#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas

No comments:

Powered by Blogger.