Produk Terlengkap Dari Indofood
PT. Indofood merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai macam produk makanan, minuman, termasuk makanan untuk bayi, jajanan sehat untuk anak, produk makanan ringan, mie isntant hingga bumbu dapur instant yang dapat dijadikan bahan pelengkap dalam berbagai jenis masakan para ibu rumah tangga. 

Berbagai produk Indofood ini telah berada sejak lama dan menjadi produk terpercaya di Indonesia, sehingga tidak heran lagi jika banyak berbagai kalangan masyarakat menggunakan produk-produk unggulan dari Indofood ini. Selain itu, bahan-bahan dalam pembuatan berbagai produk dari Indofood ini merupakan bahan-bahan berkualitas yang telah diakui oleh BPOM Indonesia, sehingga akan tetap aman saat dikonsumsi.

Sebagai perusahaan besar dan terpercaya, PT. Indofood telah mengakuisisi PT. Indolakto yang merupakan produsen dairy terbesar di Indonesia dengan berbagai produknya seperti susus kental manis, susu cair (susu UHT, susu botol, susu pasteurisasai) dan susu bubuk serta produk eskrim, yoghurt, dan mentega. Merk-merk produk susu dari Indofood seperti indomilk, susu cap enaak, susu tiga sapi, kremer, merk mentega orchid butter, dan indoeskrim telah menjadi produk-produk unggulan di Indonesia yang laris dijual dipasaran.

Selain itu, PT. Indofood juga memproduksi beragam penyedap rasa sebagai pelengkap bahan masakan para ibu rumah tangga. Produk Indofood yang dipasarkan melalui NICI (Nestle Indofood Citaras Indonesia) ini dikemas secara praktis dan terbuat dari bahan rempah pilihan yang berkualitas dan aman untuk dipadukan dalam setiap masakan yang diolah. 

Bumbu-bumbu penyedap rasa yang diproduksi oleh Indofood ini cukup lengkap dan berbarvariasi, mulai dari bumbu isntant Indofood (soto ayam, sambel goreng, nasi goreng, rendang, rawon, kare, gulai, opor ayam, dan nasi goreng pedas). Bumbu racik Indofood (sayur sop, ikan goreng, bumbu tempe, sayur asem, ayam goreng, tumis, sayur lodeh, bumbu tahu, dan sebagainya), sambal pedas dan saus tomat Indofood, produk bumbu maggi, kecap Indofood, kecap piring lombok, hingga produk minuman segar sirup freiss.

Sedangkan untuk produk makanan yang di produksi oleh Indofood seperti makanan ringan (Chitato, JetZ, Cheetos, Lays, Trenz, dan sebagainya), produk makanan bayi dan anak (Promina, SUN, Govit, dan Provita), produk Bogasari (segitiga biru, Kunci biru, dan Cakra biru) dan produk minyak bimoli serta produk lainnya merupakan produk makanan yang sehat dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top