Breaking

Desain Kamar Tidur Anak yang Sempit dari IKEA

Desain Kamar Tidur Anak yang Sempit dari IKEA
desain kamar tidur anak

Memiliki desain kamar tidur anak minimalis, memang tidak akan semudah dengan apa yang anda perkirakan. Angan-angan memiliki kamar yang ideal malah tidak bisa terealisasi, karena kurangnya pemahaman terhadap interior ruangan serta minimnya ilmu tentang pengetahuan furniture yang cocok untuk digunakan dalam suatu kamar tidur yang ruangannya sempit tersebut. Maka dari itu untuk menciptakan kamar tidur yang sederhana menjadi luar biasa, perlunya kita memahami konsep ruangan kamar tidur kita dengan furniture yang akan kita gunakan.

Adapun sebagai tips untuk mendesain kamar tidur anak yang memiliki ruangan yang sempit ini, anda bisa mengikuti hal-hal di bawah ini, dan berikut diantaranya :


Memilih furniture yang berkonsep minimalis
Jika kamar tidur kita memiliki ruangan yang sempit alias tidak terlalu luas ini, sebaiknya hindari membeli furniture yang terlalu besar dan memakan space yang terlalu banyak pada kamar tidur anak anda. Pasalnya bukannya bisa membuat kita nyaman, hal tersebut malah membuat anak anda kesulitan untuk beraktivitas di kamar tidurnya sendiri. Untuk itu ada baiknya anda mengakalinya dengan memilihkan furniture yang berkonsep minimalis, dan memiliki bentuk yang unik agar kamar tidur anak anda memiliki nilai seni dan kepuasan batin tersendiri dengan memilihkan karakter yang disukai mereka atau minimal warna favoritnya.

Memilih lantai yang bermotif kayu
Pemilihan konsep lantai yang bernuansa kayu tentunya dirasa sangat pas untuk diaplikasikan pada ruangan yang tidak terlalu luas, pun demikian untuk sebuah kamar tidur. Pasalnya pemilihan lantai yang memiliki elemen kayu ini, bisa menggambarkan nuansa yang lembut dan menciptakan kesan ruang yang terasa lebih lapang. Dengan begitu memiliki desain kamar tidur anak yang terkesan luas ini, tentunya bisa sangat menyenangkan si kecil dalam melakukan aktivitas di dalam kamar.

Nah sebagai tambahan dari kami, sebaiknya dalam pemilihan furniturenya sendiri, anda jangan lakukan secara sembarangan. Mengapa demikian ? Karena jika kita asal membeli furniture dari sembarang merek, tentu kualitas dari produknya sendiri belum terjamin berkualitas dan juga aman. Untuk itu pastikan anda hanya memilih produk furniture yang sudah teruji kualitasnya dan terjamin keamanannya dari brand IKEA. Dengan memilih produk furniture dari brand IKEA, sudah tentu bisa membuat desain kamar tidur minimalis anda, menjadi lebih sempurna.

No comments:

Powered by Blogger.