Halo jumpa lagi nih sama ane, kali ini ane mau buat artikel tentang software audio untuk laptop atau PC. Tentunya kalian suka nonton film atau nonton sambil dengerin video klip kesukaan kamu.

Menurut kamu apa sih yang kurang selagi kamu sedang nonton film di laptop atau PC kesayangan kamu. Kira-kira apakah dari layar atau kualitas gambar? tapi itu kan pasti disebabkan dari file video nya.

Hmm, oh ya ane tahu nih, berdasarkan dari pengalaman ane sih kayaknya dari segi suaranya deh, dari kualitas suara audio yang dikeluarkan pada laptop atau PC kamu.

Nah kali ini ane bagikan nih informasi mengenai software audio seperti bioskop untuk laptop atau PC yang dapat kamu pakai untuk nonton film, nonton YouTube dan lain-lain.

4 Software Audio Seperti Bioskop Untuk Laptop atau PC dan Fitur-Fiturnya

1. DFX Audio Enhancer
Aplikasi atau software audio ini adalah software EQ yang sangat simple dan gampang digunakan. Berfungsi untuk membetulkan kualitas suara pada laptop atau PC kamu dengan cara cukup kamu tambahkan efek-efeknya, berikut fitur-fiturnya:

3D Surround, Fidelity, Ambience, Dynamic Boost Increases, Hyperbass. Dan sebagai catatan bila kamu ingin mendownload aplikasi atau software audio ini, kamu biasanya juga harus meminta persetujuan untuk memasang software tambahan yang tidak di butuhkan.

2. Viper4 Windows
Berikutnya adalah Viper4 Windows adalah software audio untuk laptop atau PC kamu yang mendukung berbagai efek audio pada laptop kamu. Software audio ini juga dapat di custom banyak hingga 18 macam, mulai dari 120dB sampai 14dB. Dapat diatur dengan beberapa pilihan jenis musik dari, Super Bass, Musik Rock, Musik Jazz, Musik Blues dan lain-lain. Dan berikut fitur-fiturnya:

The Surround, VIPER XBass, Reverberation, Compressor. Untuk software audio untuk laptop atau PC ini dapat digunakan untuk berbagai aktifitas saat kamu sedang asik dengan laptop kamu contoh, sedang mendengarkan musik, menonton film, dan lain-lain.

3. Hear
Nah kali ini kalo kamu yang suka dengan audio suara yang keras yang dapat membuat kamu semangat dalam beraktivitas pada laptop atau PC kamu. Sedang menonton film, bermain game, atau mendengarkan musik tidak masalah. Karna software audio untuk laptop ini bernama Hear dan dapat digunakan sebagai spfware multimedia contoh seperti Windows Media Player atau Winamp. Jadi tuh  software audio ini intinya dapat mengubah audio suara yang cempreng menjadi enak didengar. Berikut untuk fitur-fiturnya:
Equalizer, Mixer, BW, Maximizer, Ambience, Speaker. Tentunya kamu tambah semangat aktifitas di depan laptop kamu atau PC kamu. Karna menyediakan space 256 MB untuk dijalankan. Akan tapi sayang sekali, kalau kamu ingin menggunakan software ini kamu harus berbayar sekitar $19.99 per item.

4. Graphic Equalizer Studio
Software audio untuk laptop ini berfungsi sebagai kompresor, limiter, mixer dan enhancer. Dapat di gunakan berbagai aplikasi audio player contohnya Winamp Player, WMP, hingga bisa juga di iTunes. Software ini dapat mengembalikan audio yang sudah diedit menjadi kembali ke pengaturan semula.

Untuk layar penampilan music equalizer untuk Laptop atau PC ini cukup sederhana dan simple sehingga mudah dan gampang untuk kamu gunakan.

Demikianlah artikel ini ane buat mengenai software audio seperti bioskop untuk laptop atau PC ini. Jadi kalian bisa tambah betah melakukan aktifitas di depan laptop atau PC kamu. Kalau ada rekomendasi software audio yang lain bisa kalian share yang di komen. Terimakasih selamat mencoba!

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top