Breaking

Kelebihan Alat Sablon Digital Dibandingkan Manual

Seiring berkembangnya zaman, usaha sablon juga terus berkembang. Jika dulu banyak yang menggunakan alat sablon manual maka lain halnya dengan sekarang di mana banyak pengusaha yang mulai beralih ke alat sablon digital. Digital sablon sendiri merupakan proses penyablonan yang memanfaatkan komputer dan printer. 


Saat ini sudah banyak toko alat sablon Medan terlengkap yang menjual alat sablon digital, salah satunya yaitu ERA GRAFIKA. Banyak keunggulan alat sablon digital dibandingkan manual, di antaranya yaitu:


Pengerjaan Lebih Cepat


Kelebihan pertama dari alat sablon digital adalah waktu pengerjaan yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan alat sablon manual. Jika sablon manual membutuhkan waktu beberapa hari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, maka lain halnya dengan sablon digital yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam saja.



Bisa Digunakan untuk Sablon dengan Jumlah Kecil


Beberapa usaha sablon manual biasanya mengharuskan pelanggan untuk memenuhi minimal pemesanan. Hal tersebut lantaran pengusaha akan rugi jika hanya menyablon kaos dalam jumlah sedikit. Lain halnya dengan sablon digital yang cocok untuk jumlah kecil, bahkan pelanggan bisa menyablon satu kaos saja. 


Bisa Mencetak Foto atau Gambar


Alat sablon digital memiliki keunggulan karena bisa mencetak foto atau gambar. Hasilnya berkualitas karena alat tersebut bisa mencetak gambar dengan warna yang tidak terbatas. Bukan hanya full color saja, alat tersebut juga bisa mencetak gambar yang rumit. Jadi jangan ragu lagi membeli alat sablon Medan terlengkap.


Warna Tajam dan Cetakan Rata


Hasil cetakan atau sablon dari alat digital dinilai memiliki warna yang tajam dengan cetakan yang merata. Bahan katun akan sangat bagus digunakan karena tinta lebih meresap sehingga sablon bisa bertahan lebih lama.


Itulah beberapa kelebihan alat sablon digital dibandingkan dengan alat sablon manual. Ingin beralih dari alat manual ke alat digital? Anda bisa membelinya di toko alat sablon Medan terlengkap yaitu ERA GRAFIKA. Tersedia alat press sablon, bahan digital sablon, hingga consumable digital sablon. Selain itu, ERA GRAFIKA juga menyediakan tinta sablon dengan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika penasaran langsung saja lakukan pemesanan online melalui website resmi ERA GRAFIKA di eragrafika.com.

No comments:

Powered by Blogger.