Breaking

4 Sehat 5 Sempurna, Makanan Sehat Untuk Anak


makanan sehat untuk anak

Semua orang sudah tidak asing lagi dengan slogan 4 sehat 5 sempurna. Ya, slogan tersebut memang sering kita dengar dan kita lihat. Slogan tersebut merupakan sebutan untuk makanan dan minuman yang memiliki kandungan gizi yang tinggi dan seimbang. Atau dengan kata lain, bahwa slogan 4 sehat 5 sempurna merupakan sebutan untuk makanan sehat yang diperlukan oleh setiap orang terutama anak – anak untuk menjaga keseimbangan gizi yang diperlukan tubuh manusia. Makanan sehat merupakan makanan yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak – anak terutama anak berusia di bawah 5 tahun.
makanan sehat untuk anak


Makanan sehat tersebut sangat dianjurkan untuk diberikan kepada anak – anak agar tumbuh kembangnya berjalan dengan baik dan normal. Memang ada hal lain yang mendukung tumbuh kembang sang anak, namun jenis makanan sehat untuk anak tersebut merupakan faktor yang sangat utama dalam membentuk anak menjadi sehat secara alami, mendukung pertumbuhannya serta meningkatkan kecerdasannya . Bukankah hal tersebut yang sangat diharapkan oleh para orang tua ?

Makanan sehat untuk anak sangat penting untuk diperhatikan. Dengan ketidaktahuan mereka, terkadang dia mengkonsumsi jenis makanan yang bisa berbahaya bagi tubuhnya. Para orang tua khususnya seorang ibu harus benar – benar memperhatikan asupan makanan untuk anaknya jika tidak ingin melihat anaknya tumbuh dengan ketidaknormalan. Makanan 4 sehat terdiri dari makanan pokok yaitu nasi, lauk pauk seperti ikan, daging, tempe, telur dan lain – lain, sayuran serta buah – buahan. Sedangkan sebagai penyempurna adalah susu. Kebutuhan anak terhadap susu memang sangat besar sekali. Susu bisa menjadi nutrisi terbaik untuk mendukung pertumbuhan, mencerdaskan otak serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Sebagai bagian dari jenis makanan sehat untuk anak, susu yang diberikan kepada anak anda harus memiliki kandungan gizi yang tinggi serta seimbang. Pilih susu formula yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Dancow bisa menjadi pilihan paling tepat untuk memenuhi kebutuhan susu bagi sang anak. Dengan kandungan gizi yang sempurna serta diproduksi dengan sangat higienis dan professional, maka susu Dancow dikategorikan sebagai susu berkualitas yang telah bertahun – tahun memberikan peran untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

No comments:

Powered by Blogger.