Breaking

Keuntungan Pinjaman Dana Cepat untuk Kebutuhan

Keuntungan Pinjaman Dana Cepat untuk Kebutuhan
pinjaman uang cepat

Kebutuhan dana tidak terduga terkadang terjadi menimpa siapa saja. Bagi mereka yang memiliki cukup tabungan uang, hal tersebut tentu bukan jadi masalah besar. Namun, lain halnya untuk mereka yang tidak memiliki tabungan. Tapi jangan khawatir, karena saat ini banyak penawaran pinjaman uang cepat dari Bank. Salah satunya dari Bank Danamon. Danamon menawarkan KTA (Kredit Tanpa Agunan) Dana Instant dengan pengajuan cepat. Persyaratannya pun sangatlah mudah.

KTA dari Bank Danamon memiliki banyak keuntungan. Khusus bagi Anda yang sedang membutuhkan dana cepat, KTA ini bisa menjadi solusi. KTA sendiri merupakan jenis pinjaman tanpa perlu adanya agunan atau jaminan. Pemohon bisa langsung mengajukannya tanpa harus bingun jaminan apa yang akan diberikan.


Namun, meski tanpa adanya agunan, pemohon harus mempersiapkan beberapa persyaratan. Karena, KTA sendiri masih memerlukan sejumlah persyaratan yang wajib disediakan. Tapi jangan khawatir, karena persyaratannya pun sangatlah mudah. Untuk persyaratan dokumen, Anda hanya perlu mempersiapkan:

Fotokopi KTP
Fotokopi NPW
Bukti penghasilan

Setelah dokumen Anda siapkan, maka ajukanlah permohonan pinjaman Anda. Namun sebelumnya, Anda harus memiliki minimum penghasilan IDR 2 juta per bulan. Anda pun harus berprofesi sebagai karyawan/profesional/pengusaha. Anda boleh mengajukan pinjaman jika minimum umur Anda 21 tahun, dan maksimal 60 tahun. Namun, untuk karyawan, maksimal umur hanya 55 tahun saja.

Pemohon juga wajib Warga Negara Indonesia. Setelah dokumen dan semua persyaratan disiapkan, maka bisa langsung mengisi dan menandatangani aplikasi Dana Instant. Jika persyaratan lengkap dan memenuhi syarat, Bank akan segera mencairkan kebutuhan dana Anda.

Bagaimana, mudah bukan? Pengajuan pinjaman kini semudah membalikan telapak tangan. Tapi, pastikan terlebih dahulu semua persyaratannya lengkap. Dengan begitu, proses pencairan pun akan segera dilakukan.

Nah, itulah berbagai keuntungan pinjaman uang cepat dari Bank Danamon. Untuk Anda yang berencana mengajukannya, siapkanlah persyaratannya. Setelah itu, ajukan langsung di kantor cabang terdekat. Anda pun bisa membuat website Danamon.co.id. Pada website official tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai informasi mengenai layanan maupun produk. Dengan begitu, Anda bisa langsung mendapatkan pencairan dana.


No comments:

Powered by Blogger.