Breaking

Produk AMEZCUA Dari Qnet yang Baik Bagi Kesehatan

Produk AMEZCUA Dari Qnet yang Baik Bagi Kesehatan
Qnet Indonesia

Baru-baru ini sedang booming salah satu produk dari Qnet Indonesia, yakni Amezcua. Amezcua ini adalah produk energi selaras yang unik. Diklaim mampu meningkatkan energi dalam kehidupan sehari-hari. Melalui serangkaian penelitian serta pengembangan, produk ini menyediakan komoditas kesehatan yang berkualitas.

Amezcua Geometri sebagai Evolusi Kebugaran
Pada tahun 2006, Amezcua Geometri resmi dikeluarkan. Produk dengan uji ilmiah independen ini dipastikan mampu menyelaraskan energi secara positif. Jutaan pelanggan pun merasa puas akan kinerja produk dari QNET ini. Karena Amezcua terbukti berpengalaman sebagai alat penambah energi.


Dan kini Amezcua Geometri telah menggunakan inovasi teknologi terbaru yang menerapkan prinsip fisika kuantum yang dipatenkan serta BioGeometry®. Hal ini bertujuan guna menyelaraskan energi air minum kita.

Bagaimana Cara Kerja Biogeometry®
Terbuat dari kombinasi khusus butiran kristal yang di transfer energi dengan teknologi fisika kuantum dan BioGeometry®. Butiran kristal dimasukkan kedalam cakram dengan bentuk bundar menggunakan proses panas tinggi. Sehingga kristal terbalut secara optimal, struktural pada tingkat molekul.

Amezcua Geometri sendiri memiliki 9 buah cincin dengan detail gelombang yang mewakili tataran energi. Antara lain energi fisik, emosi, organ vital, kejiwaan serta sisi spiritual yang halus. Gelombang ini juga akan menciptakan medan energi alami yang bersifat seimbang. Menyerap energi negatif semacam tingkat stress terhadap lingkungan.

Pemancar BioGeometry® dari QNET ini juga membentuk lingkaran energi yang akan menyebabkan perluasan lembut energi, melenyapkan penghambat energi. Serta mampu mengembalikan keseimbangan aliran serta kualitatif yang benar dalam kaitannya fungsi biologis kita.

Apa saja MANFAAT Amezcua ini
• Meningkatkan energi dan kesehatan bagi tubuh kita
• Memberi energi pada air guna meningkatkan penyerapan gizi dan membantu dalam detoksifikasi sel.
• Mampu Meningkatkan cita rasa makanan dan minuman, serta dapat memperpanjang usia pemakaian aneka produk
• Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
• Amezcua Geometri dengan BioGeometry® terbukti dapat membantu menghilangkan stres lingkungan.

Bagaimana menurut Anda? Amezcua dari QNET ini wajib Anda coba bukan.

No comments:

Powered by Blogger.