Breaking

Cara Tepat Merawat Perhiasan Gelang Berlian

gelang berlian
Tahukah Anda jika perhiasan cincin atau gelang berlian yang digunakan untuk acara pesta maupun dikenakan sehari hari berisiko rusak dan kilau nya akan memudar? Lantas, bagaimana cara merawat perhiasan gelang berlian yang tepati? Ini dia tips yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam merawat gelang berlian. Jangan Sampai Hilang Sebagai langkah awal yang harus Anda lakukan yaitu menjaga agar perhiasan tidak hilang. 

Caranya cukup mudah yaitu memastikan jika gelang berlian yang Anda miliki disimpan di kotak khusus. Tujuannya, agar Anda mudah menemukan kembali perhiasan cincin atau gelang atau perhiasan kala mau digunakan. Ingat, jangan letakkan perhiasan cincin atau gelang berlian secara sembarangan seperti wastafel atau pun bathtub karena beresiko hilang.

Mempertahankan Harga gelang Berlian, Kita semua sepakat bahwa nilai dari perhiasan  gelang berlian memiliki sifat selamanya. Meski demikian, bukan berarti perhiasan ini tidak memudar karena tidak dirawat sama sekali atau melakukan perawatan secara benar. Misalnya saja saat menggunakan lotion atau pelembab perhiasan cincin atau gelang tidak dilepas. 
gelang berlian
Atau, saat menggunakan produk pembersih yang memiliki sifat kimia begitu kuat. Nah, dengan situasi tersebut maka secara perlahan kilauan dari gelang berlian yang Anda miliki akan memudar secara perlahan. Untuk itu, sangat penting untuk menjaga kilauan gelang berlian agar nilainya tidak turun.

Jangan Lupa Membersihkan gelang Berlian, Membersihkan perhiasan cincin atau gelang dan perhiasan berlian adalah hal terpenting dalam proses merawat. Setidaknya, lakukan minimal 1 minggu sekali dengan menggunakan pembersih khusus. Artinya, jangan pernah membersihkan berlian yang Anda miliki dengan menggunakan sabun cuci tangan biasa.

 Alasannya, bahan yang digunakan tidak cocok buat gelang berlian. Yang ada malah kilau dari berlian itu akan memudar secara perlahan. Anda bisa menanyakan produk apa yang tepat untuk membersihkan berlian melalui toko perhiasan dimana Anda membelinya.

Asuransikan gelang Berlian, Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk merawat gelang berlian adalah dengan cara mengasuransikannya. Tujuannya agar nilai atau keuntungan perhiasan cincin atau gelang tersebut tidak hilang. Apalagi, bagi mereka yang ingin melakukan investasi lewat berlian maka sangatlah penting untuk diasuransikan.

No comments:

Powered by Blogger.