Breaking

Mengenal Tipe Potongan Cincin Berlian Wanita Sesuai Dengan Bentuk Tangan

Image result for Cincin Berlian Wanita mondial

Cincin Berlian Wanita – membahas berlian tentu tidak akan sempurna jika tidak membahas tentang keindahan bentuk dan pancaran sinarnya. Maka dari itu, banyak yang ketika membeli cincin berlian wanita selalu memperhatikan detail dan bentuk berlian tersebut. Bagi yang belum mengetahui, setidaknya terdapat 10 bentuk potongan dasar berlian yang lumrah digunakan.

Diantaranya seperti:
  • Potongan round
  • Potongan emerald
  • Potongan heart
  • Potongan cushion
  • Potongan oval
  • Potongan radiant
  • Potongan pear
  • Potongan cushion
  • Potongan princess
  • Potongan marquise

Setelah Anda mengetahui berbagai bentuk potongan berlian tersebut, tentu akan timbul pertanyaan. “Manakah potongan berlian yang sesuai dengan saya?” Untuk menjawab pertanyaan tersebut, dan untuk memudahkan Anda dalam memilih, berikut Mondial Jeweler akan membagikan informasi singkatnya untuk Anda yakni cara memilih potongan berlian yang sesuai dengan bentuk jari Anda. Antara lain:

Related image

1. Potongan berlian untuk Anda yang bertangan pendek

Jika Anda memiliki tipe telapak tangan yang sedikit berbentuk persegi dengan jari-jari yang terkesan pendek, maka Mondial Jeweler menyarankan untuk menggunakan cincin dengan berlian yang berukuran lebih kecil. Karena jika dilihat dari sisi manapun, maka tangan yang terkesan mungil akan sangat pas jika menggunakan berlian yang berukuran kecil dan membuatnya terlihat proporsional. Yang jelas jangan menggunakan potongan berlian yang lebih besar dari jari yang dimiliki.

Maka dari itu , Anda bisa mencoba beberapa model potongan seperti round berukuran kecil, princess, oval , ataupun pear. Dan jangan sampai Anda mengenakan model potongan seperti round dengan ukuran besar, potongan emerald, serta heart.

2. Potongan berlian untuk Anda yang bertangan panjang

Jika Anda adalah wanita yang memiliki telapak serta jari-jari yang lumayan panjang maka bisa sangat berpuas hati. Pasalnya, tipe tangan seperti ini bisa sangat cocok untuk dimasuki oleh berbagai bentuk cincin berlian wanita, salah satunya  seperti potongan round , emerald, cushion, oval, asscher, dan princess.  

3. Potongan berlian untuk Anda yang bertangan lebar

Jika Anda terlahir dengan telapak tangan dan jari yang cukup lebar maka tak perlu khawatir. Tandanya, Anda memiliki banyak ruang untuk menggunakan cincin berlian wanita yang lebih besar. Yang terpenting yang harus Anda lakukan adalah dengan mencari potongan berlian yang membuat kedua sisi kulit Anda terlihat sehingga akan menambahkan sedikit kesan langsing.

Cobalah untuk menggunakan potongan berlian seperti round dengan settingan cluster, marquise yang dipasang secara horizontal, ataupun radiant. Anda juga bisa mencoba cincin berlian wanita dari Mondial Jeweler seperti Ring Solitaire Plus yang sangat cocok dengan jari-jari lebar.

4. Potongan berlian untuk Anda yang bertangan ramping

Diantara semua jenis dan bentuk tangan, maka Anda harus berbahagia jika memiliki tangan yang ramping, tidak terlalu kurus dan tidak terlalu lebar. Karena tipe tangan seperti ini sangat cocok untuk menggunakan potongan jenis berlian apa saja. Silahkan Anda berkreasi sepuasnya dengan potongan berlian yang sesuai dengan selera Anda untuk dijadikan cincin berlian wanita.

 Itulah tadi tips dan trik singkat mengenai bentuk dan potongan berlian yang sesuai dengan bentuk jari Anda. Dapatkan informasi lebih banyak seputar cincin berlian wanita yang sesuai dengan selera dan kepribadian Anda hanya di www.mondialjeweler.com, satu cara untuk semua kemudahan dalam mencari cincin berlian wanita terbaik dan berkualitas. 

No comments:

Powered by Blogger.