Breaking

Ketentuan Layanan Bila Sudah Download Aplikasi Simobiplus

Image result for Download Aplikasi Simobiplus

Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih, maka kini aktivitas perbankan tak hanya bisa dilakukan di kantor cabang dan di gerai ATM saja, melainkan bisa dilakukan secara online, yakni dengan menggunakan layanan internet banking. Dan kabar baiknya kini anda bisa memiliki salah satu layanan internet banking terbaik yang ada di Indonesia yakni dari Bank Sinarmas yang bisa anda download aplikasi simobiplus ini melalui perangkat smartphone yang anda miliki. 

Untuk cara downloadnya sendiri cukup mudah, anda tinggal download aplikasi simobiplus mobile banking ini di playstore ataupun Appstore di smartphone anda, lalu tinggal menunggu konfirmasi disetujui atau tidaknya pengajuan akun internet banking yang anda ajukan tersebut melalui sms ataupun email dari Bank Sinarmas. 

Image result for Download Aplikasi Simobiplus

Dengan download aplikasi simobiplus ini, anda bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya yang sangat menarik, seperti diantaranya bisa melakukan aktivitas kirim / transfer uang ke semua Bank yang ada di Indonesia secara GRATIS, bisa membayar semua tagihan pembayaran sehari-hari seperti pembayaran listrik PLN, tagihan PDAM, isi ulang pulsa, Top Up Go-Pay, bisa melakukan pembayaran dengan kode QR/Pay by QR, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sementara untuk ketentuan layanan aplikasi simobiplus ini sendiri, perlu anda perhatikan hal-hal sebagai berikut :
  • Aplikasi simobiplus ini bisa digunakan pada semua jenis smartphone android
  • Username dan password sama dengan internet banking
  • Anda juga diwajibkan untuk membuat EasyPIN (6 digit PIN) yang dapat digunakan selanjutnya untuk login dengan mudah. 
  • Pada saat anda membuat Easy PIN, maka sistem akan sekaligus mencatat device ID. Sehingga untuk login selanjutnya di device tersebut, anda tinggal memasukan Easy PIN nya saja.
  • Aplikasi Simobiplus hanya bisa login pada device ID yang terdaftar saja (hanya dapat mencatat 1 device)
  • Pun jika anda login dengan device lain, maka langkah yang harus anda lakukan adalah login dengan username dan password, kemudian tinggal verify dengan menggunakan Easy PIN yang sudah anda buat sebelumnya. Dengan begitu sistem akan mencatat device ID yang baru, dan secara otomatis akan menghapus device ID yang lama. 
  • Aktivitas login dapat menggunakan username dan password atau hanya menggunakan EasyPIN (pada device yang telah tercatat).

No comments:

Powered by Blogger.