Breaking

Pelembab Untuk Menghindari Kulit Kering dan Kusam

Nameera membantu para Muslimah merawat kecantikan tanpa berlebihan. Kehadirannya tak lagi membuat para perempuan perang batin antara menjadi cantik dan tetap menjalani nilai-nilai Islam di keseharian. Pasalnya Nameera ini banyak mengandung HydRadience yang merupakan powerful synergy dari Purified water pro-derma system yang merupakan proses pemurnian air untuk memberikan hidrasi pada kulit agar halus, lembut dan terasa kenyal. Kandungan ini semakin lengkap untuk kulitmu karena adanya ekstrak lotus yang merupakan simbol kemurnian dan kecantikan yang sempurna. Ingredients dan proses pembuatan produk Nameera yang sangat teliti dan modern membuatnya aman digunakan. Produk pelembab untuk kulit kering dan kusam dari Nameera ini ini juga telah mengantongi kode BPOM dan juga sertifikat halal MUI.

Anda akan tahu pelembab untuk kulit kering dan kusam yang alami. Memiliki tipe kulit yang kering akan menyebalkan bagi sebagian pemiliknya, karena wajah kering akan menimbulkan permukaan kulit yang kasar dan kusam. Pada akhirnya kepercayaan diri pun mulai menurun dan malas untuk beraktivitas. Kulit kering bisa terjadi pada siapa saja tanpa memandang status sosial bahkan jenis kelamin. Pada sebagian orang kulit kering akan diderita sepanjang hidupnya karena karakteristik kulit yang dimilikinya sejak lahir memang seperti itu. Namun ada juga yang bersifat temporer terkait dengan kondisi kulitnya sendiri. Selain produk Nameera, berikut ada beberapa yang harus kalian lakukan dalam mengatasi kulit kering dan kusam pada wajah kalian:

Salah satunya adalah hindari dari paparan sinar matahari. Paparan sinar uv yang berlebihan akan sangat buruk bagi kulit kering kalian, selain permukaan yang akan terlihat kasar, terpapar sinar uv terlalu lama juga akan menyebabkan kanker kulit. Serem kan. Kemudian gunakanlah lidah buaya. Lidah buaya adalah salah satu pelembab untuk kulit kering dan kusam yang bisa membantu Anda dalam mengatasi kulit yang kering. Lidah buaya atau aloe vera suda terkenal ampuh mengatasi kulit kering, beberapa produk kecantikan selalu mengagung-agungkan aloe vera sebagai produk andalannya. Nah kalau di rumah kalian punya tanaman Aloe Vera kalian bisa gunakan tanaman tersebut sebagai masker di malam hari.

No comments:

Powered by Blogger.