Breaking

Tampil Maksimal di Segala Situasi dengan Perhiasan Nusantara

perhiasan nusantara
Tak dipungkiri lagi jika di setiap kesempatan yang ada maka wanita selalu mengenakan kalung, anting, cincin hingga aksesoris perhiasan lainnya. Tujuannya jelas untuk menunjang penampilan mereka dan tentu saja, membuat rasa percaya diri semakin bertambah. Hanya saja, patut dipertimbangkan dalam mengenakan perhiasan yang ada seperti tidak tampil mewah dan mengundang perhatian banyak orang kala di tempat umum. 

Selain rentan ada kejahatan, bisa bisa menimbulkan resiko yang berbahaya lagi seperti nyawa terancam misalnya. Lantas, adakah aturan khusus yang mengatur pemakaian perhiasan tersebut?. Sebenarnya tidak ada aturan baku yang melarang seorang wanita mengenakan perhiasan hanya saja pahami tempat serta tata cara penggunaannya. 
perhiasan nusantara
Misalnya saja pada saat menghadiri sebuah acara yang sifatnya resmi seperti acara pesta pernikahan. Nah, penggunaan perhiasan yang cenderung berlebihan pun sah sah saja dilakukan sepanjang tetap memperhatikan keseimbangan antara busana yang dikenakan dengan aksesoris. Sebagai rekomendasi, Anda bisa mengenakan perhiasan nusantara yang merupakan hasil karya dari perancang busana Samuel Wattimena. 

Adapun jenis perhiasan ini tergolong unik karena perpaduan antara desain tradisional dengan modern sehingga tercipta aneka perhiasan yang menarik untuk digunakan. Selain itu, kelebihan dari perhiasan tradisional ini bisa dipadupadankan dengan busana apapun seperti gaun pesta misalnya. Yang terpenting disini adalah perhatikan ukuran dari perhiasan tradisional ini dan sesuaikan dengan aksesoris lainnya.

Mungkin, bagi sebagian orang nama perhiasan tradisional masih terasa baru mengingat koleksi perhiasan yang membanjiri pasaran memang identik dengan budaya barat. Meski demikian, The Palace Jeweler yang merupakan salah satu toko perhiasan yang terkenal dan cukup lama berkecimpung di dunia perhiasan berupaya memberikan sensasi berbeda lewat perhiasan baik itu anting, kalung, cincin dan gelang. 

Dengan mengusung budaya lokal maka hadirlah karya yang luar biasa yaitu perhiasan nusantara. Bahkan, perhiasan ini bisa dikenakan kapan saja seperti di kantor misalnya. Dengan desain yang simple dengan balutan berlian di area tertentu menjadikannya terlihat sangat menawan dan elegan. Jika dipadupadankan dengan blazer maka terlihat penampilan semakin menarik diantara rekan kerja.

No comments:

Powered by Blogger.