Breaking

Cara Mengajukan Pembiayaan BFI Finance

Cara Mengajukan Pembiayaan BFI Finance
BFI Finance

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan atau gadai terbesar yang ada di Indonesia. Sudah puluhan tahun sejak perusahaan ini berdiri hingga sekarang banyak pengusaha-pengusaha sukses yang mempercayakan masalah dari pembiayaan usaha mereka melalui BFI ini. Perusahaan pembiayaan ini sudah terpercaya dan terkenal di seluruh Indonesia sehingga kamu tidak perlu ragu jika ingin melakukan pinjaman di BFI ini.

Di perusahaan BFI ini menawarkan beberapa produk atau layanan yaitu pinjaman dengan jaminan BPKB motor, jaminan sertifikat rumah, serta jaminan BPKB mobil. Syarat untuk kendaraan yang ingin digadaikan juga tidak terlalu rumit lho, serta dokumen-dokumen yang diminta juga tidak ribet sama sekali. Nah jika kamu sudah melengkapi persyaratan yang diminta maka peminjaman kamu akan langsung diproses dan hanya 1-2 hari saja uangnya sudah bisa cair.


Jadi, bagaimana sih cara mengajukan pembiayaan BFI Finance ini? Caranya sangat mudah, yuk simak lebih lanjut lagi.

Tentukan jaminan apa yang akan kamu berikan
Sebelum kamu mengajukan pinjaman tentukan dulu jaminan apa yang akan kamu berikan, untuk jaminannya bisa memakai sertifikat rumah, BPKB mobil, dan BPKB motor. Semakin besar jaminan yang kamu berikan maka bisa semakin besar jumlah pinjaman yang bisa kamu dapatkan.

Hitung nilai jaminan dan angsuran
Setelah tahu jaminan apa yang akan kamu berikan maka langkah selanjutnya yaitu menghitung nilai jaminan dan angsurannya. Misalnya kamu memakai jaminan sertifikat rumah maka akan dihitung berapa nominal yang bisa kamu pinjam dan akan disesuaikan dengan jaminan yang kamu berikan.

Untuk angsurannya kamu bisa memilih lama waktu angsuran yang kamu mau, minimal 6 bulan dan maksimal 5 tahun. Ini bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan kamu untuk membayarnya, jika kamu keberatan membayar cicilan per bulan dalam jumlah besar maka kamu bisa memilih jangka waktu angsuran yang lama.

Melengkapi data diri
Di langkah ini kamu hanya perlu melengkapi data diri dengan sesuai dan sebenar-benarnya agar jika terjadi sesuatu maka pihak BFI bisa menghubungimu dengan mudah.

Konfirmasi kode OTP
Setelah kamu melakukan registrasi nantinya kamu akan disuruh untuk konfirmasi kode OTP, biasanya kode ini akan dikirimkan melalui email atau sms oleh pihak BFI Finance, jadi pastikan data yang kamu masukkan saat melengkapi data diri itu benar.

No comments:

Powered by Blogger.