Breaking

Manfaat Aplikasi Jenius yang Harus Kamu Ketahui

Manfaat Aplikasi Jenius yang Harus Kamu Ketahui
everyay

Aplikasi Jenius dari bank BTPN bisa anda gunakan untuk akses dan kebutuhan era milenial saat ini, Lalu, apa manfaat dari aplikasi Jenius ini? Jawabannya adalah tiga nilai utama dari Jenius yakni Simple, Smart and Safe. Simple, Smart and Safe, Simple dan Smart mempunyai arti bahwa aplikasi Jenius ini menjamin semua aktivitas perbankan Kamu akan mudah dipakai dan mudah didapatkan. 

Poin Safe dari nilai utama ini menunjukkan bahwa aplikasi Jenius menjamin keamanan segala transaksi Kamu. Jenius menggunakan 2 sistem keamanan termutakhir serta bank-nya sudah terdaftar dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), serta memudahkan kita dalam akses prabayar tagihan bulanan dan dapatkan fitur dan promo everyay untuk kemudahan dalam transaksi online.


Akses ke seluruh dunia dengan VISA Internasional pada kartu debit Kamu, Tidak ada uang bayaran untuk setiap transaksi, penalti, penarikan ATM, administrasi, dan lainnya. Cara Membuka Rekening Jenius Sudah mulai tertarik dengan aplikasi Jenius? Kamu tidak perlu khawatir karena Kamu tidak perlu repot-repot ke bank BTPN untuk registrasi. Sebelumnya, Kamu harus memenuhi syarat umum seperti berikut ini. 

Warga Negara Indonesia (WNI), Memiliki Kartu Tkamu Penduduk (KTP), Mempunyai smartphone, Registrasi Jenius, Ingin memulai menggunakan Jenius? Hal pertama yang perlu Kamu lakukan adalah registrasi. Caranya pun mudah. Kamu hanya memerlukan smartphone Kamu dan mulai mengunduh Jenius App. Aktivasi Akun Jenius, Kamu bisa melakukan aktivasi akun dengan dua cara yaitu, Meminta kru Jenius menemui Kamu.

Kamu bisa menanyakan kru Jenius meminta dan membantu mengaktivasi akun Kamu dimanapun dan kapanpun. Kru Jenius tersedia setiap hari dari jam 09.00 sampai 20.00 WIB kecuali pada hari libur tertentu. Kamu juga bisa mengunjungi lokasi Jenius terdekat dari tempat Kamu. Jika Kamu berada di luar Jabodetabek, Kamu bisa mengunjungi cabang bank BTPN Sinaya dan Purna Bakti. Pastikan Kamu jangan terlupa dengan membawa KTP asli Kamu, selanjutnya kamu bisa mengajukan pinjam uang, bila suatu saat nanti memiliki kebutuhan yang mendadak.

No comments:

Powered by Blogger.