Breaking

Tips Memilih Keramik Granit Motif Kamar Mandi

Tips Memilih Keramik Granit Motif Kamar Mandi
keramik granit motif

Keramik adalah salah satu bahan interior yang paling akrab dan sering digunakan. Salah satu kamar di area perumahan, termasuk dekat dengan penggunaan keramik, adalah kamar mandi. Namun, karena ukurannya yang relatif kecil dan sifat ruangan yang selalu basah membuat Anda perlu menyelesaikan masalah dalam memilih keramik granit motif kamar mandi. Untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk membuat kamar mandi yang sempurna, sim cara dan tips untuk memilih keramik granit motif kamar mandi berikut!

Cara dan Tips Memilih Keramik Granit Motif untuk Kamar Mandi

1. Sesuaikan ukuran keramik dengan ruangan
Keramik punya banyak pilihan ukuran. Dari yang sangat besar seperti potongan batu alam, hingga keramik kecil seperti yang biasa digunakan untuk membuat pola mosaik. Sesuaikan ukuran ini dengan ukuran kamar mandi Anda. Untuk kamar mandi besar, meminimalkan ukuran keramik kecil. Anda juga bisa membelinya di granito.co.id ini.


Jika Anda menyukai pola keramik kecil, gunakan di sebagian besar tempat sebagai elemen dekoratif. Untuk kamar mandi kecil, penggunaan ukuran keramik lebih eksploratif. Hanya saja, penggunaan keramik untuk kamar mandi bisa digunakan untuk boros karena akan ada banyak bagian yang terputus dan terbuang

2. Mainkan Aman dengan Color One Tone
Bermain dengan warna itu menyenangkan. Namun, agar kamar mandi menjadi elegan, gunakan warna keramik yang masih lebih berbeda. Jika Anda ingin memberikan warna yang kontras, manfaatkan warna-warna netral seperti putih dan hitam sebagai pasangan untuk menetralisir suasana.

3. meminjam Tekstur Keramik
Karena lantai kamar mandi sering basah dan lembab, tekstur keramik sangat perlu untuk Anda rawat. Keramik dengan permukaan yang mengkilap dan licin tentu akan lebih berbahaya karena bisa membuat Anda terpeleset. Pilih ubin kamar mandi yang bertekstur kasar sehingga tidak terasa licin saat dalam kondisi basah.

Ukuran yang tidak terlalu besar juga membantu memberikan efek kasar pada lantai keramik. Jika Anda masih membutuhkan tekstur yang licin, gunakan keramik ini di tempat yang kering. Jangan lupa untuk membuat kamar mandi ditutupi dengan kaca atau tirai shower sehingga air tidak terciprat ke permukaan kamar mandi keramik yang licin.

4. Memahami Berbagai Lantai dan Dinding Keramik
Meskipun memiliki tekstur kasar, ini hanya berlaku untuk lantai keramik. Di ubin dinding, Anda dapat menjelajah dengan lebih banyak game tekstur. Mulai dari yang berlisensi hingga merpati. Untuk keramik dinding bergelombang, pertimbangkan untuk memasang ubin bergelombang atau bertekstur di dinding dan pertimbangkan untuk menempatkan kabinet kaca.

No comments:

Powered by Blogger.