Breaking

Keunggulan Produk Danamon Syariah Banking

Keunggulan Produk Danamon Syariah Banking
syariah banking

Bank Danamon Syariah banking didirikan sebagai sebuah perwujudan dari visi Bank Danamon untuk menjadi Bank Pilihan Masyarakat (The Bank of Choice). Hal ini juga menjadi sebuah langkah strategis untuk menyongsong pertumbuhan serta perkembangan pasar perbankan syariah yang semakin lama semakin dinamis. Bank Syariah ini juga menjadi sebuah upaya dukungan terhadap langkah-langkah pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada di Indonesia.

Target utama serta penghimpunan dananya berasal dari golongan menengah ke atas dan juga fokus penyaluran pembiayaan 80 % untuk sektor UMKM dan juga 20 % untuk konsumen. Bank Danamon Syariah menggunakan sistem bagi hasil, jual beli serta titipan dalam menjalankan kegiatannya. Dengan demikian sistem yang digunakan tidak terpengaruh oleh fluktuasi suku bunga. Disamping itu, sistem tersebut dikelola oleh sumber daya insani yang berkinerja tinggi berlandaskan sifat siddiq (jujur), fathonah (cerdik), tabligh (menyampaikan), amanah (dapat dipercaya) dan juga itqan (profesional).


Kehadiran dari Bank Danamon Syariah banking diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Kebutuhan masyarakat terhadap produk dan juga jasa perbankan yang berdasar pada prinsip-prinsip bisnis islami, halal, tidak menggunakan sistem riba (membungakan uang), (spekulasi/perjudian) maupun (ketidakjelasan/manipulatif) diharapkan bisa terpenuhi dengan baik. Dengan hal ini, maka masyarakat bisa menikmati layanan perbankan yang sesuai dengan syariah Islam. Hal ini secara spiritual dapat menciptakan ketenangan batin sebab dananya akan diinvestasikan kembali kepada bisnis ataupun hal-hal yang membawa kemaslahatan untuk masyarakat banyak.

Produk dan juga layanan Syariah banking yang disediakan oleh Bank Danamon bisa membantu Anda untuk melakukan berbagai ibadah, seperti Qurban, Zakat, Umrah hingga Haji. Dengan menggunakan Tabungan Bisa iB, perencanaan dari ibadah umrah akan lebih mudah. Tabungan Bisa Umroh iB merupakan produk tabungan terbaru dari Danamon Syariah yang digunakan khusus untuk beribadah. Produk ini dirancang khusus untuk persiapan ibadah umroh. Tabungan ini akan memberikan solusi pengelolaan keuangan terbaik yang dapat mendukung pelaksanaan ibadah umrah Anda, untuk mendapatkan layanan syariah terbaik maka bank danamon bisa menjadi solusi berbagai kegiatan perbankan syariah anda.

No comments:

Powered by Blogger.