Breaking

Model Anting Yang Perlu Kamu Ketahui

Image result for anting mondial

Anting berlian asli adalah salah satu perhiasan yang diidamkan setiap wanita. Keaslian berlian pun menjadi prioritas utama dalam membeli sebuah anting. Pada umumnya, wanita yang menggunakan anting terlihat feminin namun anting berlian juga memiliki banyak model bagi wanita. Tak jarang banyak wanita yang rela menguras dompet hanya untuk memiliki anting keluaran terbaru atau limited edition.

Berbagai model dan variasi anting berlian dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli anting berlian asli. Anda perlu menggali berbagai informasi mengenai cara mengecek berlian asli atau tidak sehingga tidak akan tertipu dan rugi. Dalam memilih anting berlian, Anda harus mempertimbangkan tujuan pembelian. Selain itu, budget dan spesifikasi anting juga perlu Anda perhatikan sebelum membeli. Berikut beberapa model anting yang perlu Anda ketahui.

1.  Anting Hoop

Anting hoop adalah anting dengan bentuk lingkaran dan biasanya berwarna perak. Anting ini selalu identik dengan seseorang yang liar dan menyukai pesta. Model anting ini kerap kita temui dan sudah terkenal sejak dulu.

Image result for anting mondial

2. Anting Studs

Anting model studs adalah anting yang berbentuk minimalis dan cenderung sederhana namun terkesan elegan. Model anting seperti ini digunakan oleh orang-orang yang serius, to the point dan tidak mau ribet. Meskipun terkesan sederhana namun anting dengan model seperti ini sangat banyak peminatnya.

3. Ear Cuff

Anting dengan model ear cuff memang menarik. Modelnya yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita yang menyukai model ini. Biasanya, orang yang menyukai model ini cenderung penuh teka-teki.

4. Anting Tindik Glamor

Anting dengan model tindik memang diminati banyak orang. Apalagi tindiknya berupa berlian. Selain terkesan mewah dan glamor, anting dengan model seperti ini juga sangat elegan dan feminim.
Model-model anting tersebut memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Harganya pun berbeda-beda tergantung dengan spesifikasinya. 

Apabila Anda berkeinginan membeli anting berlian asli, maka Anda harus punya banyak pertimbangan dan referensi yang cukup banyak agar dapat memilih model anting berlian yang tepat.

No comments:

Powered by Blogger.