Breaking

Mengenal Bakat Anak Melalui Preschool

Preschool terbaik di jakarta selatan
Mendukung minat dan bakat anak sejak dini ternyata sangat bermanfaat. Hal ini supaya bakat yang dimiliki anak bisa berkembang secara maksimal. Selain itu, anak juga memiliki kegiatan yang memang dia sukai. Sayangnya, mengenal bakat anak sejak dini memang tidak mudah. Apalagi pengetahuan anak masih sangat terbatas. Orangtua harus aktif dalam hal tersebut. Untuk bisa mengetahui bakat anak, Anda bisa melakukan hal berikut ini.

Perhatikan Hobi Dan Kebiasaan Anak

Coba Anda perhatikan kebiasaan atau kegiatan apa yang paling disukai oleh anak. Tidak sedikit orangtua yang akhirnya tahu bakat anak dari kebiasaan dan hobi yang dilakukan. Kemudian, komunikasikan pada anak. Siapa tahu, salah satu dari hobi dan kebiasaan anak merupakan bakat alami yang dimiliki.
Preschool terbaik di jakarta selatan
Kenalkan Kegiatan Positif

Jika belum terlihat dengan jelas hal yang disukai anak, Anda bisa mengenalkan berbagai kegiatan yang asyik. Mulailah dengan hobi positif yang Anda miliki. Misalnya saja berenang, menari, atau berbicara di depan umum. Kemudian amati dan komunikasikan dengan anak, manakah kegiatan yang paling menyenangkan dan membuatnya ingin penasaran.

Beri Anak Waktu Bersosialisasi

Amati juga waktu anak bermain dengan teman-temannya. Biasanya, anak cenderung memperlihatkan kemampuan yang dimilikinya pada temannya. Siapa tahu, hal tersebut merupakan bakat yang dimiliki.

Preschool Mendukung Minat Dan Bakat Anak

Salah satu preschool terbaik di Jakarta Selatan adalah Integrated Children’s Academy (ICA). Sekolah ini mendukung pencarian minat dan bakat anak melalui kegiatan bernama After School Enrichment. Dalam program kegiatan ini akan mengenalkan berbagai kegiatan positif.

Apa saja kegiatan yang ditawarkan oleh ICA? Mulai dari science fun, cooking class, sepak bola, basket, renang, dan masih banyak lagi. Melalui berbagai kegiatan positif tersebut, Anda bisa melihat apa yang menjadi minat dan bakat si kecil.

ICA merupakan preschool terbaik di Jakarta Selatan karena memiliki Sarana dan prasarana yang sangat lengkap dan nyaman. Selanjutnya, seluruh kegiatan akan diawasi dan didampingi oleh tenaga yang profesional. Tidak heran jika siswa-siswinya pun ikut berprestasi. Sudah ada beberapa pencapaian yang diperoleh, misalnya saja perolehan medali emas dan perak dalam Cinere Martial Art Festival 2017.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi www.ica-school.com.

No comments:

Powered by Blogger.