Breaking

Generasi Android 4G Murah


Persaingan dunia gadget memang berkembang dengan sangat pesat. Banyak pabrikan hp android yang gencar melakukan inovasi agar membuat pasaran jatuh hati kepada produk mereka tersebut. Sama halnya dengan Smartfren yang kini hadir dengan konsep Android 4g murah yang dapat memanjakan anda dengan jaringan yang lebih luas dan juga super cepat. Hadir dengan 5 seri terbaru android 4G, membuat Smartfren patut untuk diperhitungkan. Tidak hanya memiliki harga yang murah saja, namun mereka menawarkan hp dengan speisifkasi yang tinggi untuk anda yang memiliki kebutuhan tanpa batas. Tidak dapat dipungkiri jika 4G LTE di Indonesia menjadi barang yang sangat dicari karena dapat mengakses internet dengan kecepatan yang tinggi.

Hadirnya android 4g murah di tengah masyarakat membuat siapa saja mulai berburu hp murah dengan spek jaringan yang menjanjikan. Walaupun menggunakan jaringan CDMA, namun seri Andromax dari Smartfren mampu mengambil simpati pasaran dengan kualitasnya. Anda yang mencari hp canggih dengan jaringan 4G LTE yang super cepat, anda bisa mengandalkan beberapa seri Andromax seperti R, Q, Qi, Ec, dan juga Es. Seri ini dimulai dengan harga yang cukup ringan, yaitu 900an ribu saja. Kemudian yang paling mahal yaitu Andromax R dengan harga tidak mencapai 2 juta rupiah. Nah sangat menggiurkan bukan? Terlebih smartfren membekali ponsel pintarnya dengan dual sim CDMA dan GSM yang dapat aktif bersamaan. Jadi anda tidak perlu membawa banyak hp hanya untuk mendapatkan 2 jaringan tersebut.

Kecepatan daro ponsel ini memang dapat dibilang sudah cukup baik, sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Terlebih smartfren juga membekali jenis android Lollipop pada setiap hpnya. Selain itu, desain dari Smartfren 4G ini juga sangat kekinian, jadi tidak terlihat besar dan kuno. Anda bisa tetap bergaya dengan kamera yang di suguhkan oleh ponsel pintar ini, seperti 8 MP untuk kamera utama, dan juga 5 MP untuk kamera sekundernya. Nah sangat menarik bukan? Pilihan Hp canggih tidak hanya dengan berharga mahal saja, namun dengan harga yang sangat terjangkau juga anda sudah bisa menikmati layanan internet super cepat.






Powered by Blogger.