Banyak ibu rumah tangga yang menghabiskan waktu berlama-lama di dapur untuk menyiapkan beragam menu makanan untuk keluarga, hal ini tentu melelahkan dan bunda kehilangan waktu berharga untuk bersama anak-anak dan anggota keluarga lainnya. Belum lagi bunda tidak bisa melakukan aktivitas lain yang bermanfaat. Hal ini tentu sangat mengganggu apabila harus dilakukan setiap hari. Oleh karena itu coba luangkan waktu untuk menikmati hari-hari berharga anda dengan memilih resep resep makanan yang praktis sehingga tidak perlu berlama-lama di dapur.

Mengolah masakan tidak perlu lama karena semakin lama makanan yang di hidangkan kehilangan inti sari makanan dan menghabiskan waktu bunda untuk bisa mengerjakan pekerjaan lain. Solusi terbaiknya adalah pilih resep resep makanan yang praktis dan bahan makanan mudah ditemukan di pasaran. Beberapa menu makanan yang praktis antara lain :

Tumis-tumisan : Tumis kangkung, tumis toge, tumis kacang, tumis labu siam, agar rasa tumis-tumisan semakin nikmat tambahkan bumbu racik tumis Indofood ke dalam bahan makanan yang sedang di olah.
Nasi goreng : Nasi goreng merupakan makanan favorit yang banyak di jual di pinggir jalan namun mudah diolah sendiri, gunakan bumbu siap saji spesial nasi goreng atau spesial nasi goreng pedas Indofood agar olahan nasi goreng anda lebih spesial.

Goreng ayam atau goreng ikan, kedua menu ini sangat praktis karena tidak perlu banyak bahan dan sudah tentu sangat di suka anak-anak. Agar sajian menu ayam goreng dan ikan goreng lebih enak tambahkan bumbu racik ayam goreng dan bumbu racik ikan goreng Indofood ke dalam olahan ayam dan ikan goreng yang sedang dibuat.

Sayur asem, sayur sop atau sayur lodeh. Sudah menjadi ciri khas makanan di indonesia banyak menggunakan bahan sayur-sayuran yang dijadikan satu namun bisa memberikan cita rasa yang enak. Agar sayuran yang diolah lebih nikmat tambahkan bumbu racik sayur sop, bumbu racik sayur lodeh atau bumbu racik sayur asam Indofood ke dalam olahan makanan yang sedang dibuat.

Begitu banyak pilihan resep-resep makanan praktis yang bisa diolah untuk menjadi sajian makanan anggota keluarga. Tambahkan bumbu racik atau bumbu siap saji untuk menghemat waktu mengolah makanan dan masakan yang disajikan lebih lezat.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top