Breaking

Membuka Rekening TabunganKu Kamu Bisa Dapat Keuntungan Maksimal



Saat ini, banyak masyarakat yang sudah memahami betapa pentingnya memiliki rekening bank. Namun di sisi lain, masih banyak yang belum menyadari hal tersebut dengan banyak sekali alasan. Misalnya alasan mengantri di Bank, alasan persyaratannya yang sulit, hingga alasan malas keluar rumah. Nah, oleh karena itu Bank Sinarmas telah menghadirkan layanan tabungan online dengan salah satu produk tabungannya yang bernama tabunganKu. Dengan produk tabungan online ini, banyak sekali manfaat yang akan peroleh. 

Yuk simak beberapa penjelasan mengenai manfaat tabungan online berikut ini. 

Manfaat rekening online Bank Sinarmas




Bank Sinarmas telah memberikan banyak sekali kemudahan untuk para nasabahnya demi mendukung dunia finansial mereka. Misalnya kemudahan dalam menabung. Nasabah tidak perlu lagi ribet karena sudah ada produk online ini. Anda akan dimudahkan dalam segala aktivitas transaksi sehari-hari. namun, jangan salah Anda juga akan dimanjakan saat melakukan registrasi pembukaan rekeningnya. Karena semuanya dilakukan dengan online yang tentunya akan cepat dan mudah. 

Nah, apakah Anda akan tertarik? Jika Anda masih meragukannya akan kami paparkan beberapa manfaat yang akan Anda peroleh sebagai nasabah disini:

Bank Sinarmas merupakan yang pertama kali membuka fasilitas pembukaan rekening secara online. Ini tentu tak harus dilakukan dengan mengunjungi cabang Bank terdekat. Bahkan, Anda juga akan didatangi petugas Bank di rumah. Jadi, bukan Anda yang perlu repot-repot keluar rumah kemudian mengantri panjang untuk membuka rekening tabungan. Ya, Bank Sinarmas telah berani melakukan gebrakan besar berupa tabungan online ini. tentu saja hal ini tidak lain bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi nasabahnya. 

Bank ini telah memberikan fasilitas transaksi yang mudah serta aman. dengan rekening online Bank Sinarmas seperti tabunganKu ini, Anda akan merasakan kemudahan dalam bertransaksi perbankan. Hal ini bisa dikatakan cepat karena proses pembukaan rekeningnya secara online. Dengan begitu otomatis nasabah tak perlu mengantri lama di Bank. Dikatakan mudah karena Anda akan mendapatkan fasilitas berbagai media banking seperti simobiplus mobile apps, mobile banking, ataupun internet banking. Lalu dikatakan aman yaitu karena tidak ada resiko bertransaksi dan tentu saja data nasabah akan dijaga privasinya. 

Bank ini memiliki biaya admin termurah, yaitu sekitar Rp. 6000 saja. Tentu saja hal ini tidak akan memberatkan nasabah saat memiliki rekening tabungan di Bank ini. karena biasanya, banyak sekali nasabah yang mengeluarkan biaya administrasi tabungan yang cukup banyak dan akan dipotong per bulannya. 

Ada juga kabar baik lainnya, yaitu apabila Anda melakukan tarik tunai di mesin ATM bersama. Anda tidak akan ditarik biaya tarik tunai yang biasanya sekitar Rp 7.500. tentu saja nominal ini cukup banyak ya, apalagi jika saldo kita sedang menipis. Jika menggunakan rekening online Bank Sinarmas, Anda tidak akan ditarik biaya tersebut alias gratis. Hal ini tentunya berlaku untuk Anda yang memiliki saldo minimal Rp. 1000.000. 

Dengan transaksi serba online, Bank ini akan mengajak seluruh nasabah untuk meminimalkan tindak kriminal. Misalnya perampokan, pencurian, hingga pencucian uang. Jadi, marilah kita membantu pemerintah dengan bertransaksi non tunai seperti tabungan online ini. 

Dengan menabung online ini, Anda akan mendapatkan banyak sekali promo menarik loh. misalnya free bagasi Lion Air. Bank Sinarmas telah bekerja sama dengan Lion Air untuk pro tersebut. selain itu masih banyak promo yang Anda dapat dengan menabung disini. 

Nah, itulah beberapa keuntungan menabung online di Bank Sinarmas. Semoga membantu. 

No comments:

Powered by Blogger.