Kemacetan di kota-kota besar menjadi hal yang wajar, tapi menguras segalanya. Kemacetan dapat menguras tenaga, pikiran, bahkan jika sedang tak enak hati dapat menguras jiwa, terkesan melebih-lebihkan. Namun kenyataannya kemacetan dampaknya luar biasa. Saat kebutuhan di rumah mulai menipis salah satunya sembako dan perlu belanja mingguan atau bulanan, dengan kondisi jalanan yang membuat tersenyum kecut, belanja konvensional bukan lagi pilihan. Belanja online lah solusi bijak cermat dan tentu akan membuat senyuman tak lagi asam. Belanja di distributor sembako murah menjadi pilihan untuk mendapatkan produk berkualitas harga bersahabat. Kini melalui cara online belanja di distributor ataupun swalayan grosir dapat di lakukan hanya dengan duduk manis.

Kebutuhan beras, minyak didapat dari distributor sembako murah melalui online salah satu situs penyedianya adalah mumu.id. , Layanan MUMU tersedia di beberapa area di wilayah Jakarta, Tangerang, Bandung dan Medan. Saat ini MUMU juga tengah memperluas area pengiriman di wilayah Jabodetabek dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Gratis pengiriman untuk pemesanan minimal Rp. 300.000. Sedangkan untuk pemesanan dibawah Rp. 300.000, akan dikenakan biaya pengiriman sebesar Rp. 15.000.waktu pengiriman mulai pukul 9.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.Jika tidak puas dengan produk yang dipesan,dapat mengembalikan produk tersebut langsung ke Muvers dengan menghubungi MUMU akan segera dikirimkan produk pengganti.membatalkan pesanan paling lambat 2 jam sebelum jadwal pengiriman, akan di-refund pembayaran yang telah dilakukan dalam waktu 3 hari kerja. Banyak promosi yang diberikan liat semua media sosial rekanan untuk mengetahuinya melalui facebook dan instagram. Jika masih bingung hubungi Customer service buka setiap hari Senin sampai Jumat (kecuali tanggal merah) dari jam 10:00 sampai jam 19:00 WIB. Jika mempunyai pertanyaan bisa menghubungi melalui: Telpon: 021-2525021, WhatsApp: +6281213385899, Line: @mumu.id,Facebook Message: Mumu.id. Penawaran yang menarik adalah jika ingin berbisnis dan menjalin rekaan dengan MUMU kirimkan proposal bisnis melalui e-mail ke partner@mumu.id.

Info lengkap mengenai distributor sembako murah berbasis online di atas akan menambah senyum lebar anda, ayo mainkan jempol mulailah belanja.














digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top