Bubble wrap merupakan sebuah benda yang berbahan dasar palstikk yang memilki design yang cukup unik tetapi dengan manfaat yang cukup banyak.
Bubble wrap sendiri awalnya merupakan benda yang bukan di peruntukan untuk mengemas suatu benda tetapi dibuat untuk membentuk wallpaper 3D tetapi hasil wallpaper 3D yang dihasilkan kurang memuaskan pembuatnya sehingga pada akhirnya secara tidak disengaja bubble wrap beralih fungsi menjadi kemasan sebuah benda.

Dengan design yang cukup unik gelembung-gelembung udara yang tersusun rapid an terhubung satu sama lain ternyata sangat baik untuk meredam berbagai guncangan, gesekan maupun benturan terhadap benda-benda yang sensitive seperti peralatan computer, barang pecah belah dan peralatan elektronik seperti televisi, mesin cuci, kulkas serta peralatan elektronik yang lainnya.
Saat ini sudah banyak toko kemasan yang Jual bubble wrap apabila kita ingin lebih praktis maka kita bisa membeli dan memesan secara online di rajabubblewrap.com
Rajabubblewrap.com Jual bubble wrap berbagai jenis dan bentuk yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan benda yang akan di kemas. Gelembung udara yang tertata rapi dan terhubung satu sama lain memilki manfaat yang sangat banyak selain bisa melindungi berbagai macam benda dan barang pecah belah dari guncangan dan benturan, bubble wrap juga menjaga kondisi benda yang terbungkus agar tetap terjaga dari air meskipun saat sedang turun hujan.
Khususnya bagi mereka yang memilki usaha kecil yang selalu bertransaksi jarak jauh. Mereka tentunya membutuhkan sebuah benda yang bisa mengemas paket barang yang mereka jual agar lebih terlihat rapi tetapi tetap memberikan perlindungan kepada benda yang ada di dalamnya. Dengan menggunakan pembungkus kemasan bubble wrap akan memberikan kesan paket yang dikemas lebih rapi dan professional serta akan meminimalisir penggunaan selotip. Bentuk dan design bubble wrap juga kini semakin beragam, gelembung udara bubble wrap juga tidak selalu berbentuk bulat tetapi ada juga yang berbentuk kotak, segitiga hingga yang berbentuk hati.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top