Temen-temen pasti tahu kan dengan makanan pangsit yang mana kerap kali dijadikan sebagai pelengkap akan makanan jajanan yang berkuah seperti baso. Nah di dalam makanan pangsit yang kerap kali kita melihatnya mungkin kali ini pangsit bisa kita jadikan bahan makanan sehari-hari dan untuk bahannya mari kita perhatikan langkah berikut ini tips  memasak mudah dari pangsit kuah mudah dan sederhana adapun bahanya yaitu:
  1. Usahakan memilih daging ayam
Di dalam membuat pangsit kuah ada baiknya anda gunakan ayam bukan ikan hal ini dikarenakan akan sebuah variasi terhadap masakan tersebut,
  1. Aduk rata secara perlahan
Di dalam sebuah pengadukan bahan usahakan untuk rata dan juga memang hal ini akan memberikan rasa mengembang kepada pangsit tersebut dan memang akan mendapatkan rasa gurih dan nikmat pada pangsit yang akan di makan. Nah sahabat sekilas dari tips memasak namun untuk lebih jelasnya kami akan mempersiapkan penjelasan dan bahan yang akan digunakan, mari ikuti langkah berikut ini.
Bahan-bahan
  1. Anda siapkan daging 150 gram yang sudah digiling
  2. Lalu anda juga siapkan 50 gram udang yang sudah di giling
  3. 3 sendok makan tapiola
  4. 2 sendok makan daun bawang yang telah di iris halus
  5. Secukupnya garam dan merica
  6. 1 sendok the wijen
  7. 1 butir telur kocok lepas
  8. Kulit pangsit
Setelah kita menyiapkan dari bahan-bahannya langsung kita ke pembuatannya. Untuk langkah-langkahnya mari kita simak di bawah ini:
  1. Campurkan bahan yang tadi dengan telur hanya setengahnya saja namun ingat pangsit jangan dulu di campurkan
  2. Aduk rata semua bahan yang telah di campur tadi dan sekarang masukan pada kulit pangsit dan rekatkan dengan sisa yang telah di kupas tadi
  3. Rebus hingga mengapung dan matang
  4. Untuk kuah saya menggunakan kaldu sapi ditambah dengan minyak wijen atau bisa digunakan dengan kuah bakso.
Demikianlah  tips memasak mudah dari pangsit kuah mudah dan sederhana yang mana pembuatannya sangat gampang andapun bisa mencoba di rumah. Dan perlu di ingat makanan pangsit ini bisa anda gunakan pada musim hujan karena udara yang dingin bisa kita manfaatkan dengan memakan makanan pangsit yang dimana kuahnya akan memberikan kehangatan pada tubuh kita. Selamat mencoba dan jangan lupa ajak juga tetangga agar tetangga anda bisa mencicipi makanan anda yang enak dan juga sangat memberikan sebuah energi di dalam makanan tersebut. Dan  bisa menjadi sebuah ikon di dalam memasak karena memasak bisa memberikan yang berarti di dalam makanan tersebut.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top