Breaking

Masakan khas Jepang dengan Bahan Premium



Bagi anda yang saat ini tertarik untuk mencoba masakan khas Jepang dengan kualitas premium maka restoran Shabu Gen dapat menjadi pilihan yang tepat. Resto yang satu ini menawarkan berbagai jenis bahan terbaik yang digunakan ke dalam masakannya sehingga tidak perlu kita ragukan kembali kelasnya. Tempat resto yang satu ini terletak di Jl Thamrin, Gedung The Plaza lantai 46 sehingga selain menawarkan beragam jenis menu makanan yang berkelas, suasana tempatnya pun sangat nyaman sekali untuk anda jadikan sebagai tempat makan bersama keluarga tercinta. View yang ditawarkan pun cukup menawan karena terletak di ketinggian lantai 46, sehingga pemandangan kota Jakarta akan terlihat dari sana.

Salah satu alasan kenapa masakan yang dibuat di Shabu Gen merupakan jenis masakan yang berkelas dan berkualitas terbaik adalah penggunaan bahan yang digunakan untuk masakan merupakan bahan makanan yang sangat berkelas. Salah satunya adalah jenis daging sapi yang digunakan untuk masakan shabu dan sukiyaki yang menggunakan jenis daging sapi wagyu yang dikenal sebagai jenis daging sapi berkualitas tinggi yang merupakan level grad A4 dan A5 sebuah grade tertinggi pada penilaian suatu kualitas daging sapi di seluruh dunia. Wagyu memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan jenis daging yang lainnya beberapa keunggulan tersebut diantaranya seperti pemarmeran pada teksturnya yang kerap disebut marbeling, memiliki kandungan dan manfaat yang lebih baik serta beberapa keunggulan lainnya.

Daging sapi yang ditawarkan tersebut disajikan dalam bentuk makanan yang lezat dari mulai shabu shabu hingga sukiyaki. Anda bebas untuk memilih keduanya karena keduanya merupakan 2 jenis makanan berkuah yang menjadi andalan restoran makanan khas Jepang terbaik di Jakarta. Setiap pengunjung yang datang ke sana pun akan disajikan dengan pemandangan yang indah dari ketinggian kota Jakarta yang terletak di lantai 46 gedung The Plaza sehingga akan sangat cocok untuk anda jadikan tempat makan bersama keluarga tercinta. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang kini tengah mencari referensi resto khas Jepang terbaik di kota Jakarta.


Powered by Blogger.