RDS Layanan Jasa Data Capture
Data digital adalah bentuk data yang cukup efisien karena dapat diakses dengan mudah dan praktis. Untuk itulah ada banyak jenis data dalam bentuk hard file harus diubah ke dalam bentuk digital dengan menggunakan proses data capture

Proses ini adalah proses dimana data-data atau berkas daam bentuk hard copy baik document ataupun tulisan tangan diubah ke dalam bentuk digital dan bahkan dibuat dalam bentuk database dengan menggunakan teknologi yang dapat berupa barcode, OMR, OCR atau dengan teknologi ICR. Dengan adanya proses ini, data-data bisa diakses dengan lebih mudah dan praktis serta akan ada banyak manfaat dan juga kemudahan yang bisa anda dapatkan.

Bukan hanya saja mengubah data dari bentuk hard copy menjadi data digital dan menjadi database saja untuk bisa diakses dan dibaca dengan lebih mudah. Proses data capture ini juga akan membuat anda bisa mengedit data yang sudah tersimpan dalam bentuk digital di sebuah database dengan mudah. 

Sehingga, jika terdapat kesalahan, maka data tersebut masih bisa diedit atau dirubah dengan mudah. Proses operasi lainnya juga masih mungkin untuk bisa dilakukan dengan mudah. Teknologi yang digunakan dalam proses ini cukup canggih yang dapat mengenali dan kemudian mengubah data cetakan baik computer atau tulisan tangan menjadi bentuk digital sehingga dapat membuat proses input menjadi lebih cepat dan efisien tentu saja.

Ada beberapa contoh aplikasi penggunaan system atau proses capture data ini diantaranya adalah untuk input aplikasi kartu kredit ke system, proses input data hasil survey atau tes, input invoice data dan masih banyak lagi bentuk-bentuk input data berupa hard file atau tulisan tangan dalam bentuk digital lainnya. 

Penggunaan proses ini tentu saja akan sangat menguntungkan dan membawa berbagai macam kemudahan seperti misalnya dokumen yang nantinya dapat dicari dan diakses dengan lebih mudah, data yang bisa diberikan leve untuk akses yang berbeda dan sebagainya. Gunakan jasa data capture dari RDS dan dapatkan kemudahannya.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top