Breaking

Usaha UI untuk Meningkatkan Kualitas Internasional



Lets join and study in Indonesia menjadi ajakan bagi seluruh masyarakat dunia unuk bersama menuntut ilmu pengetahuan di Universitas Indonesia. Universitas Indonesia sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia selain UGM dan ITB merupakan kampus berskala internasional yang berpengalaman dan teruji sebagai kampus dengan kualitas terbaik. Dosen dan tenaga pengajar di Universitas Indonesia merupakan dosen yang sudah bersertifikat internasional dengan pengalaman dan studi lulusan dari universitas dalam dan luar negeri ternama. Berbagai kegiatan internasional diikuti dan diselenggarakan Universitas Indonesia untuk meningkatkan pemahaman dan kualitas mahasiswa dan dosen Universitas Indonesia agar memiliki pengatahuan dan wawasan global.

Universitas Indonesia hadir dan mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dan study in Indonesia di kampus Universitas Indonesia. Anda tidak perlu repot-repot dan tidak perlu jauh-jauh datang ke luar negeri jika hanya untuk kuliah dan mendapatkan gelar dari universitas luar negeri. Anda cukup datang dan kuliah atau study in Indonesia di kampus Universitas Indonesia. Universitas Indonesia menawarkan pendidikaan terbaik untuk para mahasiswanya baik untuk program sarjana maupun pasca sarjana. Universitas Indonesia juga tidak sekedar menawarkan janji akan tetapi UI memberikan bukti kualitas terbaik pendidikan di Indonesia. Untuk meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan mahasiswa tingkat sarjana dan pasca sarjan, Universitas Indonesia melakukan berbagai kegiatan dalam menghadapi globalisasi untuk menyiapkan para mahasiswa untuk mampu bersaing di indonesia maupun di dunia. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa UI diantaranya adalah dengan mendatangkan tamu dari Tokyo Jepang yaitu tim dari Yamagucy University. Kedatangan tim Yamagucy University ke Universitas Indonesia pada beberapa waktu yang lalu bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara Yamagucy University dan Universitas Indonesia. Salah satu kerja sama yang dilakukan adalah melalui program pertukaran mahasiswa sarjana dan pascasarjana serta dosen antara Yamagucy University dengan Universitas Indonesia. Kegiatan ini sangat diminati para mahasiswa karena bisa menambah pengetahuan dan pengalaman dengan belajar di Yamagucy University.

Sebagai kampus internasional Universitas Indonesia mengajak kita para alumni SMA dan sederajat untuk study in Indonesia di Universitas Indonesia. Bagi anda calon mahasiswa dari Indonesia anda tidak perlu repot dan tidak perlu jauh-jauh kuliah ke luar negeri. Begitupun, anda sebagai calon mahasiswa dari luar Indonesia mari berkunjung dan bergabung untuk belajar dan kuliah di Universitas Indonesia.
Powered by Blogger.