Breaking

Modem 4G Smartfren Dengan Fitur Wifi

Modem 4G Smartfren Dengan Fitur Wifi
Koneksi internet yang cepat bisa di dapatkan saat ini karena sekarang sudah ada teknologi yang mengakses internet menjadi lebih cepat. Dengan teknologi ini tidak akan pernah menemukan koneksi yang lelet atau kurang cepat alias lemot.

Teknologi 4G LTE menjadi cara yang bisa di tempuh untuk mendapatkan koneksI yang cepat tersebut tanpa ada hambatan asalkan jaringan yang diperlukan terpenuhi. Apalagi di tambah adanya fitur Volte yang membuat mengakses internet menjadi lebih cepat lagi. Selain itu bisa dikatakan Modem 4G LTE murah bisa terjangkau oleh semua kalangan karena modem ini bisa di beri harga tidak sampai 500 rb. Dengan harga seperti itu maka anda bisa membelinya.

Tidak hanya memiliki harga yang murah dan terjangkau namun modem smartfren 4G LTE juga menawarkan fitur wifi sehingga bisa dipakai oleh beberapa orang dalam waktu yang secara bersama. Bahkan dengan teknologi 4G LTE kecepatan internetnya juga sangat cepat karena kecepatannya mengakses hingga 150 mbps.

Bahkan jika anda ingin melakukan streaming atau menonton video di youtube tidak akan mengalami hambatan dan bahkan bisa mengunduh file atau video tersebut dalam waktu yang relatif cepat sampai hitungan detik atau menit saja.

Selain itu dengan modem 4G LTE murah ini anda yang menyukai bermain game online ini bisa dengan mudah bermain tanpa ada hambatan juga. Bahkan anda bisa memilih game sesuai dengan keinginan anda sendiri untuk bisa dimainkan. Terlebih lagi modem dari smartfren ini memiliki fitur wifi sehiingga bisa dikoneksikan ke laptop atau komputer dengan mudah dan bermain pada alat – alat tersebut.

Modem ini berbeda dengan modem yang biasa saja yang harus di colokkan ke port USB karena ada fitur wifi tadi. Perkembangan teknologi sudah diterapkan oleh smartfren di produk modemnya tersebut.

Tentu anda tertarik untuk mendapatkan modem wifi dari smartfren ini sehingga anda bisa mengunjungi galeri smartfren terdekat dan pilih sesuai dengan keinginan anda karena smartfren memiliki 4 modem yang bisa anda pilih tersebut.
Powered by Blogger.