Apakah Anda sudah pernah berkunjung dan juga menikmati aneka kelezatan masakan Jepang di Shabu-shabu Gen? Tak ada salahnya jika Anda belum mencobanya untuk segera datang ke restoran Shabu Gen yang berlokasi di gedung The Plaza MH. Thamrin untuk menikmati shabu-shabu serta menikmati pemandangan yang indah memukau mata. Shabu-shabu yang di gunakan oleh Shabu Gen memiliki kualitas premium dan begitu lembut di mulut. Tempat yang minimalis namun di tata dengan elegan ini memiliki pelayanan professional sejak Anda memasuki area lantai 46 ketika pintu lift terbuka. Untuk penawaran menu daging pada restoran tersebut yaitu ada ribeye, tongue wagyu, sirloin dengan grade A4 dan juga A5 yang merupakan grade terbaik yang langsung di impor dari Jepang. Untuk kualitasnya, daging sapi ini merupakan grade terbaik di di Kagoshima dan juga Hida.Sehingga inilah yang membedakan Shabu-shabu Gen dengan restoran lainnya, dan menempatkan Shabu Gen sebagai best Japanese Restaurant Jakarta.

Cara terbaik untuk memeperoleh potongan daging dengan kualitas premium yaitu dengan cara merebis daging dalam kuah yang telah di campur dengan kombu soyu dan juga lada hitam lalu di masak selama 10 detik supaya menghasilkan rasa dan juga kualitas lemak yang gurih. Banyak rempah yang di datangkan langsung dari Jepang untuk dapat menambah citarasa pada masakan yang di sajikan di Shabu-shabu Gen. Restoran yang di hadirkan oleh Les Amis Group ini menawarkan shabu yang terbaik yang dapat memanjakan lidah Anda

Selain dari makanan yang dimasak dengan bumbu ada juga menu lainnya yang merupakan menu pembuka, yaitu Chawan Mushi yang emmiliki tekstur lembut. Ada juga salad dengan kualtas sayuran dan juga vinegar yang segar serta foie grass yang di impor langsung dari Perancis. Bagi yang suka mie, disini juga disediakan mie ramen yang kenyal dan juga lembut. Jika ingin makanan Jepang dengan predikat best Japanese Restaurant Jakarta, datang sekarang juga ke Shabu-shabu Gen yang tentu saja memberikan yang terbaik.

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top