Breaking

Bahan Alami Mengatasi Rambut Rontok Parah


Rambut Rontok Parah
Kerontokan merupakan hal yang bisa dengan mudah kamu alami. Tanpa kamu sadari, kerontokan bisa saja dengan mudah terjadi tanpa kamu tau penyebabnya. Kerontokan yang dialami oleh setiap orang berbeda-beda karena penyebabnya juga berbeda. Tingkat kerontokan yang parah biasanya dialami karena faktor keturunan atau karena penyakit tertentu yang kamu derita. Ketika kamu mengalami rambut rontok parah, kamu wajib segera mengatasinya, entah dengan konsultasi ke dokter atau bisa juga dengan usaha kamu sendiri. 

Rambut Rontok Parah
Dengan mengatasi rambut rontok sesegera mungkin kamu akan terhindar dari rambut tipis dan yang paling mengerikan adalah bahaya kebotakan. Meskipun yang kerap mengalami kebotakan adalah kaum pria, tapi bagi kamu para wanita juga harus sedini mungkin mengatasi kerontokan yang kamu alami.

Kamu bisa mengatasi rambut rontok parah kamu dengan bahan alami sehingga efek samping yang ditimbulkan tidak terlalu besar, seperti:

1. Lidah Buaya

Lidah buaya mengandung banyak nutrisi yang mampu membuat rambut jadi lebih sehat, kuat dan merangsang pertumbuhan pada kulit kepala.

2. Kemiri

Kandungan minyak kemiri sangat cocok untuk mengatasi kerontokan, menguatkan akar rambut, dan menyehatkan dengan nutrisinya.

3. Avokad

Avokad dikenal sebagai bahan alami yang dapat mengatasi rambut rontok. Pasalnya, kandungan protein yang terdapat pada buah ini sangat efektif untuk menguatkan rambut dan memberikan nutrisi yang tepat.

4. Jeruk Nipis

Jeruk nipis juga merupakan solusi ampuh untuk mengatasi rambut rontok. Dengan beberapa buah jeruk nipis, kamu bisa merawat rambut yang rontok secara berlebihan.

Dengan menggunakan bahan-bahan alami di atas, kamu bisa dengan mudah mengatasi masalah kerontokan rambut kamu. Bahan yang mudah didapat serta harganya yang tidak terlalu mahal pastinya sangat membantu kamu untuk mengatasi rambut rontok parah kamu itu. Selain dengan bahan alami di atas, kamu juga bisa menggunakan CLEAR Anti Hair Fall Shampoo yang merupakan shampo untuk mengatasi rambut rontok terbaik. 

Diformulasikan khusus dengan Nutrium Ginseng, perpaduan dari nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Formulasi nya menutrisi kulit kepala secara mendalam untuk mengembalikan nutrisi kulit kepala secara mendalam dan mengembalikan nutrisi penting serta memberikan perlindungan lebih lama terhadap rambut sehingga rambut lebih kuat dari akarnya.


No comments:

Powered by Blogger.