Breaking

Kelas yang Sudah International University di UI

Kelas yang Sudah International University di UI
Kuliah adalah adalah hal yang sangat penting untuk bisa mendapatkan pendidikan. Banyak mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri. Sekarang ini kelas international university kini hadir di UI. Tanpa harus pergi keluar negeri bisa mendapatkan kelas dengan fasilitas internasional.

Program kelas international university bekerjasama dengan berbagai universitas ternama yang ada di luar negeri. Program kelas tersebut hadit tidak hanya satu, tapi banyak program. Program kelas tersebut adalah :

Fakultas psikologi
fakultas psikologi adalah salah satu kelas yang tersedia KKI. University of Queensland yang ada di Australia adalah Negara yang bekerjasama dalam program kelas ini. Gelar yang diberikan dari lulusan kelas ini adalah Bachelor of Arts.

Fakultas Teknik
Banyak pilihan jurusan yang ada pada fakultas teknik ini. Universitas yang ada di Negara Australia merupakan yang bekerjasama dengan fakultas ini.

Fakultas Kedokteran
Salah satu fakultas yang masuk program KKI adalah fakultas kedokteran. Australia dan Inggris adalah Negara yang bekerjasama dengan fakultas ini. Masa kuliah yang harus ditempuh dalam fakultas ini adalah selama 6 tahun. 5 tahun di UI dan 1 tahunnya di Universitas mitra.

Fakultas ilmu computer
Fakultas ini Negara yang diajak untuk bermitra adalah Australia. 8 semester merupakan masa pendidikan yang harus dijalankan. Dimana 1-5 semester awal berada di UI, sedangkan unutk si universitas mitra di semester akhir 6-8.

Fakultas ilmu social dan ilmu politik
Fakultas ini, universitas yang ada di Australia merupakan universitas yang diajak untuk bermitra. Gelar yang bisa didapat dari Universitas Indonesia adalah Sarjana Sosial (S.Sos). Sedangkan gelar lainnya dari universitas mitra adalah Bachelor of Communication (B.Commun) dari University of Queensland. 

Untuk Curtin University gelarnya adalah Bachelor of Arts (B.A) dari Curtin University.
Berikut di atas tadi beberapa fakultas yang terdaftar sebagai program kelas International University yang ada di UI. Masih banyak program kelas lain selain yang dipaparkan di atas tadi. Semoga apa ayang dibahas di atas juga bisa memberikan manfaat.

No comments:

Powered by Blogger.