Breaking

Membuat Anak Menjadi Cerdas

Anak cerdas merupakan kebanggaan bagi semua orangtua yang mengurusnya apalagi bagi seorang ibu, karena anak yang cerdas akan membuat ibu menjadi senang dan bahagia. Di tingkatan usianya anak yang cerdas akan mengalami fase anak susah makan dimana di suatu kondisi tersebut bisa menjadi penyebab dari daya dan faktor pikiran serta peningkatan imunitas yang meningkat sehingga anak menjadi malas makan. Oleh karena itu walaupun anak tergolog susah makan, namun tidak akan mengurangi kecerdasannya kok, karena gizi dan nutrisinya akan terpenuhi jika anda tetap memberikan susu Dancow sebagai lanjutan setelah ia berada di atas dua tahun. Berikut cara membuat anak cerdas dengan mudah.
  1. Pemenuhan Kebutuhan Nutrisi ibu hamil
Untuk menciptakan anak yang cerdas dan tidak tegolong anak susah makan nantinya ketika sudah lahir,  harus dimulai sejak ia dalam kandungan artinya Nutrisi bagi ibu hamil harus terpenuhi. Seorang ibu hamil, gizinya harus cukup. seperti protein,karbohidrat,dan mineralnya.
  1. Pemenuhan nutrisi untuk anak yang baru lahir.
Ketika anak berada ada usia 0-6 bulan diperlukan pemberian nutrisi tinggi serta gizi yang cukup, selain akan ia dapatkan dari kandungan ASI. Vitamin dam mineral serta makanaan juga mendukung anak yang cedas serta sehat.
  1. Pemenuhan gzi dan nutrisi anak usia 6-12 bulan.
Dalam tahapan ini anak sudah memasuki 1 tahun, artinya selain nutrisi dari ASI anak juga perlu MP ASI sebagai pelengkap dalam pemenuhan gizinya, di usia ini anak sudah boleh diberikan susu Dancow 1+, dengan kandungan manfaat yang membantu anak menjadi cerdas.
  1. Pemenuhan Kebutuhan Kasih Sayang
Kasih sayang yang penuh bisa merangsang dan memotivasi anak menjadi lebih cerdas, karena selain ia merasa terpenuhi kebutuhan motoriknya ia juga terbina mental dengan kekuatan kasih sayang yang ibu berikan.
Untuk mengatasi anak susah makan serta menciptakan dan membuat anak menjadi cerdas tentu harus direncanakan semenjak ia masih dalam kandungan artinya, semenjak ibu mengandung harus sudah meminum gizi dan nutrisi dari susu dancow untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi dalam perut serta bisa memproduksi kelancaran ASI yang bermanfaat untuk anak anda.

No comments:

Powered by Blogger.