Saat Anda adalah nasabah sebuah produk asuransi pastinya Anda harus selalu memastikan bahwa premi yang Anda bayarkan sesuai dengan fasilitas kesehatan yang akan Anda dapatkan. Besarnya premi yang Anda bayarkan tentunya harus sesuai dengan harapan Anda.

Dimana Anda telah menyisihkan sebagian penghasilan atau bahkan sebagian besar penghasilan Anda untuk membayar premi asuransi Anda. Sehingga harapan Anda adalah fasilitas yang diberikan sesuai. Sehingga rutin melakukan cek polis asuransi adalah hal yang wajib Anda lakukan.

Cara praktis cek polish asuransi antara lain, pertama dengan membuka surat rincian yang dikirim secara rutin. Biasanya asuransi yang Anda ikuti akan rutin mengirimkan surat yang berisi rincian pembayaran premi Anda serta rincian transaksi Anda. 

Nah, Anda bisa melihat rinciannya secara lengkap dan bacalah lebih teliti agar Anda lebih memahami penggunaan premi Anda. Kedua, Anda bisa melakukan pengecekan melalui email. Biasanya perusahaan asuransi akan mengirimkan email rutin mengenai info polish asuransi Anda. Biasanya email ini dikirim secara rutin setiap bulannya. Email ini bisa.

Anda buka dan baca kapanpun. Memang jika email tersebut tidak langsung Anda baca akan merepotkan Anda. Namun bila Anda tidak ingin repot, Anda bisa buka portal asuransi yang Anda ikuti. Portal ini akan memudahkan Anda untuk mengecek polish asuransi Anda. 

Namun jika Anda akan menanyakan pada agen yang menawarkan Anda produk asuransipun bisa Anda lakukan. Hal ini akan membuktikan loyalitas agen Anda untuk mengurus Anda. Tentunya hal ini memiliki resiko agen Anda lupa. Namun ini akan membuktikan profesionalisme agen Anda.

Apabila agen Anda benar-benar profesional maka agen tersebut akan mengupayakan untuk melayani Anda sesibuk apapun tugasnya menumpuk. Service inilah yang menjadi nilai plus dari seorang agen asuransi yang profesional. Hal ini juga menjadi nilai plus untuk produk asuransi yang ditawarkannya. 

Dengan pelayanan yang baik dari seorang agen, maka tentunya Anda akan semakin percaya menggunakan produk asuransi yang ditawarkan. Demikian cara cek polis asuransi Anda tanpa repot.


digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top