Mungkin ibu sedang kebngungan masak apa hari ini, sebagai sajian lengkap dan nikmat dalam keluarga, tak ada salahnya jika ibu membuat ate dengan rasa yang khas sesuai dengan bumbu yang akan ibu pakai serta memberikan kenikmatan dari Nestle Indofood Citarasa Indonesia, seperti kecap Indofood yang memberi kelezatan dan kenikmatan pada pasakan ibu di rumah, apalagi saat ibu membuat sate ayam yang empuk, lezat nikmat dan mantap untuk disantap bersama keluarga di rumah. Daging ayam memang bisa dibuat dan diolah sedemikian rupa seperti sop ayam, goreng ayam serta fried chiken yang memberikan rasa enak dan nikmat apalagi jika memakai bumbu dari Indofood sebagai penyedap rasanya. Dan berikut ini sebagai resep masakan ibu di rumah yaitu sate ayam yang di buat dengan hasil empuk dan lezat.

1. Potong Daging ayam secara tipis – tipis.
Sebagai resep dalam membuat sate ayam yang empuk bisa dimulai dengan pemotongan dagingnya yang tepat. Semakin lama memanggang daging ayam, akan semakin keras. Oleh karena itu, jangan memotong daging terlalu tipis, karena jika potongan tipis akan membuat daging ayam menjadi mengeras setelah dingin.
 2. Pakai arang batok kelapa.
Pembakaran menggunakan arang dari batok kelapa merupakan cara ampuh untuk menghasilkan cita rasa sate yang khas, berbeda jika dibandingkan dengan menggunakan wajan datar atau arang dari kayu biasa.
 3. Umumnya, sate dibakar di atas bara api yang kemudian akan membuat sate tersebut terasa lebih gurih.
4. Untuk menghasilkan sate ayam yang gurih empuk dan lezat, maka dalam proses pemanggangannya, jika daging ayam sudah dalam keadaan setengah matang, ibu bisa memasukkannya ke dalam celupan kecap Indofood yang sudah dicampur dengan bumbu Indofood, setelah itu masukan kembali untuk proses pematangan, rasakan kelezatan sate ayam Indofood.

Apapun resep masakan di rumah ibu kecap manis indofood pilihannya yang telah diolah dengan 6 tahap proses fermentasi alami dengan bahan berkualitas seperti perpaduan kedelai hitam dan kuning serta gula aren terbaik, Menjadikan kecap gurih manis dan kaya rasa dengan warna coklat kehitaman, akan meresap ke masakan serta tanpa bahan kimia.
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top