Breaking

2 Fasilitas Mewah Di Universitas Indonesia


Siapa yang tidak kenal universitas Indonesia. Hampir bisa dipastikan bahwa seluruh pelajar akhir di SMA atau sederajat akan sangat senang jika bisa diterima di universitas pertama di Indonesia ini. Karena memang universitas Indonesia ini salah satu universitas terbaik kebanggan bangsa Indonesia. Terlebih lagi universitas Indonesia ini merupakan universitas negeri yang sudah pasti akan ada banyak sekali program untuk mahasiswa. Sehingga tidak heran ratusan ribu mahasiswa setiap tahun rela antri dan daftar masuk ke universitas Indonesia.

Sehingga akan banyak sekali teman dan relasi jika bisa berhasil masuk ke universitas Indonesia. Dan relasi ini akan bisa membuat jalan menuju keberhasilan menjadi semakin mudah. Ini memang menjadi keunggulan dari berkuliah di universitas besar salah satunya universitas Indonesia. Berikut kami informasikan beragam fasilitas yang ada di universitas Indonesia.

Perpustakaan yang besar. Ini memang menjadi fasilitas yang wajib disetiap perguruan tinggi negeri. Namun untuk universitas Indonesia memiliki perpustakaan yang sangat besar bahkan koleksi bukunya mencapai 1.500.000 jika koleksi tersebut ditambah dengan arsip dan dokumen lainnya maka perpustakaan yang ada di universitas Indonesia merupakan perpustakaan yang terbesar di asia. Maka dengan fasilitas seperti ini tidak heran jika lulusan dari universitas Indonesia memiliki kualitas yang sangat baik dalam setiap jurusan.

Untuk transfortasi Universitas Indonesia terkenal sebagai kampus kuning yang memiliki fasilitas serba kuning. Salah satunya adalah bus kuning yang melayani penghantaran mahasiswa dari gerbang sampai ke kampus. Bus kuning yang berada di UI semuanya berjumlah 13 bus sehingga akan sangat maksimal dalam melayani mahasiswa yang hendak masuk ke kampus, maka tidak heran jika fasilitas di kampus UI termasuk fasilitas yang sangat lengkap.

Itulah 2 di antara banyak sekali fasilitas yang ada di universitas Indonesia yang sudah pasti akan sangat membantu setiap mahasiswa dalam beraktifitas di kampus. Selain fasilitas universitas indonesia juga sangat kaya akan program. Salah satunya adalah program Study abroad university indonesia. Program Study abroad university indonesia sudah bisa dipastikan akan sangat banyak diminati dan banyak mengundang peserta program.
Powered by Blogger.