Breaking

Jamur Tiram Crispy Resep Masakan Mudah


Resep masakan mudah memang sering dipilih sebagai menu masakan sehari-hari, selain sehat dan tidak membutuhkan waktu yang lama dalam mengolahnya. Tentunya hal ini sangat disukai para pekerja, mahasiswa dan anak kos yang tidak mau repot dalam mengolah makanan mereka , sebenarnya hal seperti ini telah lumrah dikalangan mereka, dan tentunya tidak salah, apalagi bila bisa mengolahnya sendiri, dan makanan yang dibuatnya tidak lepas dari nilai gizi yang cukup yang dibutuhkan tubuh dalam melakukan aktivitas seharian. 

Sebenarnya di sekeliling kita banyak bahan-bahan masakan yang sehat dapat diolah dengan waktu yang cepat dan biayanya pun tidak mahal, namun masih banyak dikalangan kita yang belum mengetahiunya sehingga mereka lebih memilih makanan fast food yang yang langsung bisa mereka makan tanpa harus mengolahnya. Padahal hal tersebut tidak baik bagi tubuh yang selalu makan-makan fast food.

Berikut merupakan resep makanan mudah yang dapat anda buat di rumah yang tidak akan menghabiskan waktu anda mungkin hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit saja yaitu resep tahu telur, adapun bahan yang perlu disiapkan yaitu:
1 butir telur ayam
200 gram tahu putih
100 gram daging cincang
50 gram dau bawang iris halus
Garam secukupnya
Penyedap rasa
Minyak goreng

Cara masak telur tahu
Pertama lembutkan tahu hingga benar-benar halus, setelah itu masukkan telur dan kocok hingga tercampur rata, masukkan daging cincang dan daun bawang, aduk lagi hingga tercampur rata dan beri garam secukupnya, setelah itu goreng telur hingga matang.

Tentunya resep masakan mudah ini sangat mudah untuk dilakukan dalam kehidupan anda dan tidak membutuhkan waktu yang lama, jumlah protein dan vitamin yang dikandungnya juga dapat memenuhi kebutuhan protein perharinya, tunggu apalagi untuk memulai hidup sehat tanpa fast food. Yang pastinya tidak akan adalagi rasa takut akan bahaya efek samping yang akan ditimbulkannya. Lebih baik memperbaiki pola makan mulai saat ini daripada kita dimudahkan dengan adanya fast food namun berakibat buruk dikemudian hari.
Powered by Blogger.