Breaking

Tampil Fashionable dengan Jam Tangan Casio Baby-G


Jam tangan Casio Baby-G memang pertama kali diperkenalkan di tahun 1991 oleh vendor Casio. Dari Casio sendiri sebenarnya sudah begitu banyak produk jam tangan quartz wanita terhitung sejak 1980 yang salah satunya yaitu Casio calculator ladies watch. Memasuki era 80-an produk jam tangan dari Casio, khususnya jam digital casio wanita trendy, canggih sekaligus stylish bagi para wanita dengan penampilan elegan tetapi tetap canggih.

Dapat dikatakan bahwa Casio Baby-G sendiri lahir dengan tidak terlepas dari kesuksesan G-shock yang memang sudah diproduksi Casio sejak awal 80an. Sejatinya untuk Casio G-Baby menjadi produk jam tangan dengan teknologi dan juga konstruksi menyerupai G-shock versi pria. Hanya saja untuk Baby-G sengaja dirancang Casio secara lebih kompak sekaligus mini karena sengaja disesuaikan juga dengan ukuran dari pergelangan tangan wanita yang pada umumnya tidak begitu besar. Selain itu, Baby-G tampil sangat feminim dengan warna-warna yang ceria sesuai kesukaan wanita seperti pink, merah, putih dan lain sebagainya.

Fitur-fitur standar dari jaman tangan merek Casio G-shock seperti timer, stopwatch, ketahanan air hingga lampu layar juga turut hadir di Baby-G. Hal ini tentunya menjadikan Casio Baby-G sebagai jam tangan quartz digital yang cukup handal bagi wanita yang menginginkan jam tangan canggih dengan tetap memiliki sisi feminim tersendiri. Selain itu, Baby-G tampil dengan konstruksi yang juga hampir sama dengan penampilan G-shock semakin menjadikan jam tangan ini tahan banting. Maka dari itu sangat cocok untuk digunakan oleh para wanita yang hobi melakukan aktivitas olahraga dan kegiatan outdoor.

Casio sendiri dikenal memiliki filosofi untuk selalu membuat jam tangan wanita inovatif dan mampu membuat kehidupan wanita menjadi semakin berwarna serta berbeda. Inovasi jam tangan Casio melalui Baby-G sudah barang tentu tidak dapat diragukan lagi. Karena sudah terlihat dengan jelas di Baby-G ini Casio menambahkan fitur-fitur canggih seperti halnya atomic waveceptor, ketahanan air hingga 20 bar.200M serta tough solar. Sehingga Casio Baby-G hadir sebagai persembahan Casio bagi wanita modern dengan penampilan dinamis, inovatif dan juga fashionable.

No comments:

Powered by Blogger.