Mesin fotocopy dengan kinerja mesin yang baik dan juga hasil cetakan yang bagus, merupakan keunggulan yang dimiliki oleh alat untuk menggandakan dokumen ini. Mesin Fotocopy Canon dengan kelebihannya memberikan apa yang dibutuhkan. Terlepas dari kelebihan dan keunggulan yang dimiliki mesin ini, adapun hal yang lebih penting yang harus anda perhatikan sebagai pengelola usaha percetakan ataupun untuk kebutuhan perkantoran. Yaitu dengan perawatan mesin fotocopy yang benar dan juga rutin tentunya.

Merawat Mesin Fotocopy Canon Agar Kinerja Mesin Tetap Stabil


Untuk memiliki sebuah mesin fotocopy dengan kinerja mesin yang stabil dan juga dengan hasil cetakan yang memuaskan, itu tergantung bagaimana cara pareawatan yang anda lakukan. Dengan perawatan mesin yang benar dan juga rutin, bisa juga membuat mesin tetap awet dan bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama. Karena mesin fotocopy kemungkinan besarnya beroperasi setiap hari, apalagi di tempat usaha percetakan. Membersihkan setiap bagian dari mesin merupakan cara yang harus selalu diperhatikan.

Merawat Mesin Fotocopy Canon dengan selalu membersihkan platen glass menggunakan lap basah dengan alkohol 90% sampai benar-benar bersih, membuat hasil cetakan menjadi bersih tanpa bercak atau noda. Karena sedikit noda yang masih menempel di platen glass, akan membuat hasil cetakan bernoda (bercak). Selain itu, usahakan anda juga rutin mengontrol dan membersihkan bagian dalam mesin. Minimal 2x dalam seminggu tergantung seberapa sering mesin beroperasi. Dan juga usahakan mesin bagian luar dan dalam harus selalu ada dalam keadaan bersih.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top