Tidak semua orang menyukai makanan yang berbahan dasar sayuran, padahal sudah bukan rahasia lagi bahwa sayuran memiliki banyak nutrisi yang baik untuk tubuh seperti vitamin, mineral, protein, lemak serta banyak lainnya. Bahkan sayuran juga merupakan makanan rendah kalori yang baik untuk menjaga keseimbangan tubuh kita supaya tetap memiliki berat badan ideal. Ada banyak pilihan sayuran yang bisa anda jadikan makanan teman nasi anda dengan diolah menjadi makanan yang lezat. 
2 Makanan Rendah Kalori Yang Mudah Ditemukan


Selain menyehatkan badan, sayuran juga dapat membantu bagi anda yang sekarang ini sedang memiliki program diet. Nah supaya diet anda berhasil dan tubuh tetap sehat dan bugar, berikut adalah beberapa sayuran rendah kalori yang bisa anda konsumsi seperti :
1.       Selada
Sayuran berwarna hijau yang biasa kita temui dengan mudah di setiap rumah makan untuk dijadikan lalapan ini ternyata memiliki manfaat yang besar. Selain memiliki berbagai macam nutrisi seperti vitamin B, mangan, asam folat serta rendah kalori, ternyata selada ini juga dapat membantu tubuh kita dalam mengatur gula dalam darah serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
2.       Bayam
Sayuran yang menjadi ikon tokoh serial kartun ini menjadi kegemaran banyak orang. Selain karena rasanya yang enak, bayam juga merupakan makanan rendah kalori yang baik untuk menurunkan berat badan karena memiliki kalori 7 per cangkir. Selain itu, bayam juga mengandung vitamin C, anti oksidan dan juga beta karoten yang baik untuk melawan berbagai penyakit.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top