Ada banyak perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk pertanggungan dengan kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Kini masyarakat Indonesia sudah semakin mengerti dan menyadari akan pentingnya sebuah pertanggungan untuk kendaraannya. Dengan demikian, kini sebuah asuransi dapat diterima di berbagai kalangan masyarakat yang umunya untuk golongan menengah ke atas.
Ada banyak cara bagi anda untuk dapat memilih jenis produk asuransi mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan alokasi dana yang dimiliki. Sebagai informasi berikut akan saya paparkan beberapa jenis kategori produk yang dapat anda pilih sebagai referensi:

Tips Memilih Produk Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

1 . Total Loss Only
Total loss only atau TLO merupakan salah satu produk yang paling banyak dipilih karena sesuai dengan kebutuhan banyak orang saat ini. Pertanggungannya meliputi berbagai macam jenis resiko kerugian yang bersifat finansial seperti kehilangan dan kerusakan yang diakibatkan kecelakaan dan sebagainya.

2 . Third Party Liability
Kategori ini termasuk yang paling unik yakni, pihak perusahaan hanya akan menanggung berbagai macam kerugian yang diderita oleh pihak ketiga ketika terjadi kecelakaan seperti biaya perawatan, kerusakan properti, kerusakan kendaraan bahkan sampai biaya kematian.

3 . All Risk
All risk atau komprehensif merupakan gabungan dari jenis TLO dan TPL. Harganya lebih besar dari jenis produk lainnya karena disesuaikan dengan kelebihannya yang mampu melindungi mobil anda dari berbagai macam jenis kerugian keuangan yang tidak terduga.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top