Photo Credit Brother Indonesia
Bagi seorang pelajar atau pekerja kantoran, printer sangatlah penting untuk print atau mencetak tugas dari sekolah, makalah, atau file-file yang berhubungan dengan pekerjaan seperti proposal, berita acara, surat perjanjian kontrak atau yang lainnya. Oleh karena itu printer yang digunakan haruslah bagus, terlebih lagi pilihlah merk printer yang bagus.

Berikut ini kami akan mengulas tentang bagaimana cara memilih printer yang bagus yang sebaiknya anda miliki. Adapun cara memilih printer yang bagus antara lain :

Pertama-tama, carilah merk printer yang sudah terbukti bagus, dengan hasil print baik warna atau hitam putih yang bagus terlebih lagi printer yang menggunakan infuse atau yang mudah untuk anda rawat. Karena ada beberapa printer yang memerlukan usaha yang cukup sulit untuk anda rawat apabila habis tinta atau sering macet ketika digunakan.

Langkah yang kedua adalah ketahui printer yang hendak anda gunakan untuk apa? Misal anda akan menggunakan printer tersebut hanya untuk print surat-surat biasa saja atau anda ingin print foto dengan printer tersebut, terlebih anda terkadang hendak mengcopy atau scan, dengan demikian anda dapat memilih printer yang seperti apa.

Langkah selanjutnya, untuk memudahkan anda sebaiknya anda memilih printer dengan sistem infus pada tintanya sehingga anda tidak perlu membuka katrid pada printer, anda tinggal memasukkan tinta pada wadah tinta.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top