Memasukan  berbagai jenis sayuran sebagai pelengkap untuk makan sebagai cara mengatasi lapar merupakan cara yang tepat sebagai langkah untuk menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi berbagai macam makanan dengan kandungan nutrisi tinggi agar kita dapat terhindar dari berbagai macam jenis penyakit yang setiap saat mengincar kita. Berikut akan saya paparkan 3 jenis sayuran yang wajib dikonsumsi agar tubuh kita mendapatkan cukup asupan nutrisi dan gizi seimbang:
Mengkonsumsi Sayuran Sehat Untuk Mengatasi Lapar

1 . Bayam
Sayur ini terbilang sayuran super yang memiliki manfaat besar untuk tubuh kita. Siapa sangka di negara kita sayur ini dijual dengan harga yang murah dan sangat terjangkau bagi setiap kalangan. Makanan ini, memiliki kandungan serat yang sangat bagus dan rendah karbohidrat sehingga akan sangat ideal bagi penderita diabetes.
2 . Brokoli
Sama seperti bayam mengkonsumsi makanan ini sebagai pelengkap sebagai cara mengatasi lapar akan bermanfaat karena memiliki khasiat yang besar terutama bagi penderita kadar glukosa tinggi. Mengkonsumsi makanan ini bahkan akan sangat baik juga agar dapat terhindar dari penyakit tersebut dan memperkuat ketahanan sistem imun.
3 . Collard Greens
Sayur ini terbilang sejenis sawi yang mengandung vitamin C yang berlimpah. Vitamin tersebut dipercaya mampu menurunkan kortisol pada tubuh dan mampu mengurangi peradangan. Tidak hanya itu, manfaatnya bahkan dapat menurunkan kadar  glukosa pada tubuh penderita diabetes dengan demikian kadar gula dalam darahnya dapat terkontrol.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top