Kehilangan mobil ketika diparkir di tempat perbelanjaan atau bahkan di parkir di rumah sendiri sering dialami oleh sebagian orang. Hal tersebut mungkin bisa saja menimpa diri anda pribadi, karena kita tidak tahu kapan musibah tersebut bisa terjadi. Oleh karena itu sebelum terjadi hal demikian sebaiknya anda melakukan antisipasi sebelumnya yaitu melindunginya dengan sebuah asuransi. Sekarang ini anda lebih dimudahkan untuk mendapatkan sebuah asuransi, karena dilihat dari pasarnya juga sudah banyak perusahaan-perusahaan asuransi yang bermunculan salah satunya seperti asuransi mobil .

Asuransi mobil ini merupakan salah satu perusahaan asuransi yang bisa anda andalkan untuk melindungi kendaraan anda dari musibah kehilangan kendaraan. Ketika anda akan mulai memiliki sebuah asuransi, maka akan dihadapkan dengan dua pilihan jenis asuransi yaitu asuransi jenis all risk dan TLO. Untuk masalah kehilangan kendaraan anda bisa memilih yang namanya asuransi jenis TLO, karena sesuai dengan singkatannya yaitu Total Lost Only artinya asuransi ini akan melindungi kendaraan dari musibah yang memungkinkan kendaraan tersebut tidak bisa digunakan lagi atau dengan kata lain hilang. Dan ganti rugi terhadap kerusakan akan ditanggulangi jika kendaraan mengalami kerusakan mencapai 75%.

Perlindungannya yang sangat besar, sangat menguntungkan anda ditambah lagi dengan biaya premi yang kecil. Namun besar kecilnya sebuah premi bukan masalah jika anda benar-benar berpikir bijak, karena kendaraan merupakan aset yang paling berharga yang pantas untuk mendapatkan perlindungan

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top