Tidak dapat dipungkiri bahwa mesin kasir casio merupakan salah satu cash register yang cukup banyak digunakan. Salah satunya adalah Casio SE S300 yang umumnya menjadi pilihan utama para pelaku usaha toko kue, restoran atau kafe, retail, depot, dan lain sebagainya. Mesin ini juga terbilang tidak memakan banyak luas tempat karena bentunya yang portabel. Tentunya, cash register Casio SE S300 memiliki fitur dan keunggulan lebih keren dibandingkan cash register lainnya. Sebut saja seperti penggunaan dua jenis cash drawer berbeda, yakni medium dan small.


Keunggulan yang Diberikan Mesin Kasir Casio SE S300

Mesin kasir casio SE S300 memiliki perbedaan mencolok dengan para pendahulunya. SE S300 dibekali dengan tata letak keyboard atau layout terbaru. Di bagian paling kiri anda akan melihat tombol Button fungsi, kemudian disambung oleh kode produk atau barang PLU, setelah itu akan terjadi proses pengelompokan barang yang berhasil terjual, sementara bagian paling kanan akan ditempati oleh tombol transaksi.

Keunggulan spesifikasi mesin kian terlihat dengan adanya 7 segmen LED dan LED Operator. Selain itu, mesin ini juga menggunakan printer thermal paling anyar sehingga mampu menghasilkan struk lebih maksimal dengan lebar kertas 58 mm.
Menariknya, pada struk hasil cetakan mesin ini mampu untuk menampilkan logo atau grafik. Dengan demikian maka struk hasil penjualan akan terlihat lebih atraktif dan mantap. Bagaimana tidak, pada struk tersebut menampilkan logo toko atau perusahaan.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top