Mungkin saat ini bagi Anda yang belum lama berada di dunia hosting bingung memilih hosting yang cocok untuk website Anda. terkadang malah Anda tergiur dengan adanya pilihan hosting murah. Sebenarnya memilih hosting yang berharga murah tidak ada salahnya namun jika harga tersebut sangat di bawah pasaran, lebih baik Anda memikirkannya kembali.

Berikut 4 hal yang harus Anda perhatikan saat memilih hosting, antara lain:
  1. Harga, harga memang sepertinya menjadi hal yang sangat utama, lebih baik Anda cenderung teliti untuk melihat harga yang di tawarkan oleh penyedia. Anda bisa membandingkan beberapa hosting agar Anda mampu mengetahui secara pasti berapa harga pasaran dari hosting tersebut,
  2. Batasan untuk transfer data, pastikan pemeriksaan jumlah data yang mampu di transfer di website yang Anda miliki pasa pengunjung, biasanya perhitungan ini seperti 3 gb per bulannya. Pilih batasan data yang Anda yakini mampu untuk menampung berbagai macam data,
  3. Kapasitas dari ruang penyimpanan. Pastikan kapasitas yang berada di ruang penyimpanan tersebut cukup menampung banyaknya file yang Anda miliki. Seperti saat Anda membuat banyak postingan, apakah cukup website Anda?
  4. Kecepatan. Saat salah seorang mengunjungi web yang Anda miliki, namun tiba-tiba website tersebut tidak bisa di buka, pasti Anda akan mengalami kerugian besar. Pastikan hosting yang Anda pilih mampu Anda andalkan.
Jadi, sudah bisa di tebak bukan, bila hosting harga murah bukan menjadi tolak ukur yang utama. Anda boleh memilih perusahaan yang memberikan harga yang sangat murah, namun Anda harus memastikan bila mereka memiliki pelayanan yang baik serta mampu di andalkan. Sering kali pelanggan sudah membeli hosting, termakan segala janji, namun pada kenyataan jauh lebih buruk.

Selain hosting murah, pastikan pula umur dari perusahaan yang Anda pilih, serta pengalaman yang mereka miliki. Jangan sampai Anda memilih perusahaan yang baru saja di rilis, serta tidak jelas masa depan website yang Anda punyai. Salah satu perusahaan yang memberikan bukti nyata pelayanan ialah Dewaweb. 

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top