Kalau kalian sudah memiliki buget lumayan tebal untuk membeli sebuah rumah langsung saja bidik perumahan real estate yang pas banget nih dengan isi kantong dan standar rumah keren menurut kalian. Untuk kota sekelas rumah dijual di Jakarta sendiri ternyata mayoritas perumahan real estate mendata yang banyak digemari para buyer yaitu gaya rumah berdesain kontemporer. Yuuk kita cek seperti apa sih rumah bergaya kontemporer ini.

Banyak Rumah Dijual Di Jakarta Dengan Desain Kontemporer

 Jika rumah berdesain kontemporer ini kita anggap seorang manusia mungkin bisa kita bayangkan rumah ini seperti sesosok wanita anggun yang ramping dan rapi, kalau seandainya susah ngebayangin ya sudahlah skip saja heheh. Lanjut ya, rumah ini terlihat ramping dari dalam mungkin karena didesain dengan atap dan jendela yang tinggi menjulang tanpa ada hiasan lukisan di dindingnya membuat gaya interiornya sangat simple namun tetap elegant, tidak lupa dibeberapa sudut rumah pasti ada sentuhan natural dari alam entah hiasan taman mini dalam rumah dengan batu kerikil dan bonsai, kolam air mancur kecil, atau pada lapisan dinding rumah bagian luar sudah terlihat dilapis dinding batu itu bisa ditebak memakai paduan desain kontemporer, dan untuk pemilihan cat nya sendiri didominasi warna hitam, abu, dan putih.

Untuk furniturenya sendiri biasanya barang yang berupa kain seperti taplak meja dan gordyn atau lapisan sofa desain ini lebih memilih bahan katun alami, linen atau sutra. Yang buat agak ribet itu ketika kalian mau mengganti gordyn ini, karena jendela yang bisa dibilang super gede cukup susah sekali menggantinya dengan yang baru. Dan untuk ornament hiasan lainnya rumah ini penuh dengan bentuk geometri kotak ya kotak, segitiga ya segitiga, jarang sekali rumah berdesain kontemporer mengambil gaya furniture klasik yang ribet. Nah buat kalian yang mau punya rumah di real estate dan ngga mau ribet dengan tata ruang interiornya bisa memilih atau mengadaptasi desain kontemporer ini. Tinggal dipilih saja seriusan banyak banget rumah dijual di Jakarta selatan semacam ini
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top