Breaking

4 Tips Mudah Belajar Komputer


Jika ingin bisa menggunakan komputer dengan baik maka sebaiknya mengikuti pelatihan komputer yang kini semakin sering diadakan. Komputer menjadi salah satu peralatan elektronik yang digunakan dalam berbagai kegiatan setiap harinya. Terutama untuk dunia perkantoran dapat dipastikan perangkat satu ini tidak akan pernah absen dinyalakan. Sifat komputer yang menjadi media dalam sebuah kegiatan atau pekerjaan menjadikannya perlu pengetahuan untuk penggunaannya.

Tips Mudah Belajar Menggunakan Komputer

Setiap peralatan elektronik memiliki tata cara atau aturan pemakaian, demikian halnya dengan komputer ini. Ada beberapa aplikasi di dalam komputer yang memiliki fungsi berbeda, mengikuti kursus komputer akan membantu mengetahui cara menggunakannya. Namun, yang namanya belajar tentunya ada prosesnya, dan untuk bisa harus terus belajar dengan maksimal. Pengguna komputer yang masih awam terkadang masih mengalami kendala dalam memanfaatkan perangkat ini.

Maka dari itu perlu langkah yang tepat untuk diambil sebagai pembuka jalan untuk bisa menggunakan komputer dengan mudah. Berikut tips untuk dicoba :
  1. Memiliki niat yang kuat untuk bisa menggunakan komputer secara maksimal sehingga keinginan dan semangat belajar tinggi.
  2. Pilih tempat kursus yang tepat dengan memperhatikan kualitas lulusan di tempat kursus tersebut.
  3. Konsentrasi selama di ruang belajar sebab belajar menggunakan komputer perlu logika dan harus praktek secara langsung.
  4. Ulangi hasil belajar di lokasi pelatihan komputer dan tidak takut mencoba.
Sumber : http://dkijakarta.co/2015/06/16/tips-mudah-belajar-komputer/

1 comment:

  1. Kalau belajarnya gak usah kursus gimana gan ? beli buku aja, pelajari sendiri. Tapi mesti punya komputer, hehehe aku juga punya tips belajar komputer nih.
    sinaukomputer.net

    ReplyDelete

Powered by Blogger.