Saat ini masyarakat berlomba-lomba untuk mencari HP Samsung terbaru untuk mencukupi kebutuhan mereka akan perangkat smartphone yang canggih. Tidak mengherankan karena Samsung adalah salah satu vendor smartphone terbaik yang selalu sukses merilis perangkat-perangkat yang mumpuni, salah satunya adalah Android. Berbicara soal android, Samsung memang selalu saja melakukan inovasi terbaru demi terciptanya perangkat yang mampu memenuhi keinginan masyarakat. Bahkan belum lama ini Samsung berhasil merilis Samsung Galaxy K Zoom. 


Dilihat secara sekilas, gadget yang satu ini memang nampak biasa dan sama seperti smartphone pada umumnya. Akan tetapi ternyata di balik itu, terdapat keistimewaan di sisi kamera yang diusung oleh Samsung Galaxy K Zoom ini. Bahkan bisa dibilang bahwa kamera ini adalah senjata utama dari gadget keluaran Samsung untuk menarik minat para konsumen terhadap perangkat android. Selain dari segi kamera, performa Galaxy K Zoom ini pun tidak kalah dari smartphone lainnya. Layar lebarnya mungkin bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

Bodi smartphone samsung teranyar ini memiliki desain yang lebih tipis dan tidak menggembung seperti pada pendahulunya Galaxy S4 Zoom. Dengan dimensi 37.5 x 70.8 dan tebal 16.6 mm memungkinkan anda dapat dengan mudah membawa gadget ini kemanapun anda pergi. Untuk urusan layar, perangkat ini hanya dibekali layar berukuran 4.8 inchi dengan layar Super AMOLED capacitive touchscreen 16 M colors. Kinerja smartphone ini pun sudah dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan quad core CPU 1.7 GHz dan dual core 1,3 GHz serta kapasitas RAM sebesar 2GB.

Di sisi kamera seperti yang sudah disebutkan di atas sebagai daya tariknya yaitu memiliki lensa dengan kapasitas 20.7 MP dengan resolusi 5248 x 3936 pixels yang dapat menghasilkan jepertan yang sangat jernih. Terlebih lagi dengan adanya sensor BSI CMOS yang akan tetap membuat anda dapat mengambil gambar dengan jernih meskipun dalam kondisi kekurangan cahaya. Selain itu Hp Samsung terbaru, Galaxy K Zoom ini juga dibekali dengan fitur 10x optical zoom (24-240 mm) yang dapat membantu anda untuk melihat objek yang ingin anda jepret dengan lebih jelas meskipun dari jarak jauh.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top