Beberapa Tips Mencari Asuransi mobil Yang Bagus
Bagi anda yang memiliki kendaraan berupa mobil, tentunya tak ingin mengalami resiko yang menyebabkan mobil anda rusak. Bisa disebabkan karena tabrakan, atau juga dirusak pihak ketiga, atau bisa juga hilang karena pencurian. Dan untuk menghindari hal tersebut terjadi, setidaknya meringankan kerugian yang mungkin anda alami, anda asuransikan saja mobil anda pada perusahaan asuransi sinarmas. Asuransi yang memberikan kenyamanan dan perlindungan untuk kendaraan anda.

Jika anda masih bertanya tentang asuransi sinarmas itu seperti apa, dan bagaimana cara mengetahuinya, disini saya akan mencoba memberikan beberapa tips mencari atau memilih asuransi untuk mobil anda, diantaranya:
  1. Tentang harga premi yang ditawarkan oleh pihak asuransi. Dalam hal ini sebisa mungkin anda lebih selektif sebelum menjadi nasabah. Pastikan harga premi yang ditawarkan memang pantas atau sesuai dengan dengan layanan yang diberikan pihak perusahaan. Jangan sampai anda membayar harga premi dengan lebih mahal, namun tidak sesuai dengan layanan yang ditawarkan.

  1. Sebelum anda membeli polis asuransi untuk mobil anda, alangkah baiknya anda bertanya dulu tentang fasilitas  apa saja yang bisa anda dapatkan, jika anda menjadi nasabah dari perusahaan asuransi tersebut. Ini penting buat layanan dan kebutuhan kendaraan anda.

  1. Yang selanjutnya anda harus mencari tahu tentang bengkel rekanan dari perusahaan asuransi yang akan anda pilih. Karena ini penting juga untuk anda ketahui. Misalnya banyaknya bengkel yang menjadi partner, dan juga lokasi bengkelnya. Dan yang penting, coba anda cek bagaimana kinerja bengkel yang menjadi rekanan perusahaan tersebut. Jika anda merasa cocok dengan kinerjanya, berarti anda sudah siap mengasuransikan mobil anda.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top